Sukses

Beauty

Memanfaatkan Kebaikan Matcha dalam Formulasi Facial Wash untuk Kulit Berjerawat hingga Berminyak

Fimela.com, Jakarta Matcha dikenal sebagai minuman yang kaya akan antioksidan. Bahkan sejak lama, matcha juga sudah dipakai untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Di industri kecantikan, kebaikan matcha diformulasi ke dalam ragam produk perawatan kulit. Salah satunya Joylab, yang sukses dengan facial wash matcha, hingga akhirnya, menambah dua varian baru untuk melengkapi pembersih wajah best sellernya tersebut. 

Kini Joylab memiliki tiga pembersih wajah yang terangkum dalam rangkaian Joylab Matcha Cleanser Series. Sebuah rangkaian facial wash yang berguna untuk semua jenis kulit, dengan formulasi pembersih wajah bebas paraben, sulfat, alkohol, silikon, pewangi, SLS, dan mineral oil. 

Gotta Matcha Hydrating Cleanser

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Sebuah pembersih wajah yang dirancang dengan ekstrak matcha dan witch hazel untuk meremajakan kulit, melindungi dari radikal bebas, mencegah dan meredakan iritasi pada kulit. Pembersih wajah ini juga semakin sempurna dengan kandungan minyak almond, kenel extract oil, sehingga kulit akan senantiasa lembap dan cerah. 

Bagi kamu pemilik kulit sensitif, produk ini sangat sempurna untuk diandalkan, bahkan tak hanya bersih mendalam, namun skin barrier juga akan semakin kuat terjaga. 

Matcha Soymilk Extra Hydrating Cleanser 

Tak hanya mengandalkan matcha, namun varian ini juga semakin lengkap dengan ekstrak hydrolyzed soy protein. Sebuah kandungan kaya asam amino untuk menjaga elastisitas kulit, menjadikannya terasa kenyal. Teksturnya juga sangat nyaman digunakan, membuat kulit jadi lebih ternutrisi. Sebuah pembersih wajah yang sempurna bagi kamu yang punya kulit kering dan super sensitif. 

Gotta Smooth Gentle Exfoliating Cleanser

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Joylab (@joylabbeauty)

Sedangkan varian ini diperkaya dengan lactic acaid yang bisa mengangkat sel kulit mati secara lembut sekaligus samarkan tampilan pori-pori kulit. Sebuah pembersih wajah dengan kemampuan eksfoliasi kulit yang tidak menjadikan kulit kering, namun tetap menjaga pH alaminya. 

Kandungannya dilengkapi dengan vitamin C, E, dan K sehingga kulit jadi lebih terhidrasi dan meningkatkan elastisitasnya. Selain matcha ada juga sayuran hijau lainnya yang berguna untuk menjaga kulit agar awet muda. Ketiga pembersih wajah ini hadir sebagai solusi menjanjikan bagi kulit. Bahkan harganya juga sangat bersahabat Rp130.000 - Rp140.000 untuk kemasan 100 ml.  

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading