Sukses

Beauty

Simak Cara Berpartisipasi Perangi Kanker Payudara di Seluruh Dunia dengan Produk Kecantikan Favorit

Fimela.com, Jakarta Kanker payudara menjadi salah satu penyakit yang mendominasi perempuan. Kanker payudara bukan berarti tak bisa disembuhkan, namun saat ditemukan sejak dini, maka penyakit ganas ini bisa teratasi dengan baik. Perawatan kanker sangatlah menguras tenaga, uang, bahkan mental. Sadar akan efek yang terjadi akibat kanker payudara, maka The Estée Lauder Companies (ELC) sudah sejak lama berkontribusi terhadap penanganan kanker payudara di seluruh dunua. 

Di tahun 2021 ini, ELC kembali menggaungkan kampanye tentang kesadaran akan kanker payudara #TimeToEndBreastCancer dengan misi untuk membebaskan dunia dari kanker payudara. Kampanye ini bukanlah kali pertama dilakukan. Namun, Estée Lauder Companies telah menjadi pionir sebagai perusahaan yang vokal terhadap kanker payudara. 

Sang founder, Evelyn H. Lauder juga telah melakukan kampanye Pink Ribbon sejak tahun 1992. Bahkan hingga kini kampanye tersebut telah membantu 60 organisasi di seluruh dunia untuk mengedukasi, melakukan penggalangan dana, mendukung, dan bersama-sama wujudkan dunia bebas kanker payudara. 

 

Mengantongi dana sebesar US$99

Kampanye ini telah mengantongi dana sebesar US$99 juta secara global, dan digunakan untuk penelitian, edukasi, perawatan medis, dengan nilai US$80 juta dana yang funding untuk 321 penelitian medis melalui Breast Cancer Research Foundation (BCRF), sebuah organisasi kanker payudara nonprofit tertinggi, yang ditemukan oleh Evelyn H. Lauder di tahun 1993. 

Kampanye kali ini akan dilaksanakan di seluruh dunia untuk mengumpulkan uang bagi BCRF melalui aksi sederhana yakni menggunakan lipstik pink favorit untuk menggambar pita, unggah pada media sosial dengan #TimeToEndBreastCancer dan #ELCdonates. Jangan lupatag lima orang untuk berpartisipasi sepanjang bulan Oktober. 

Nantinya, Estée Lauder Company juga akan menginvestasikan US$1 juta selama dua tahun dalam penelitian untuk membantu menghilangkan disparitas kanker payudara. Melalui hibah dengan BCRF, dua inisiatif baru. Aksi lainnya yaitu menerangi bangunan, monumen, dan landmark di seluruh dunia dalam cahaya merah muda yang bersinar untuk meningkatkan kesadaran akan kesehatan payudara, termasuk Empire State Building, New York City, dan Menara Eiffel, Paris. 

 

Partisipasi sejumlah brand

ELC juga akan memobilisasi karyawan di seluruh dunia untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan bersatu dalam tindakan untuk mendukung lebih dari 60 organisasi kanker payudara di seluruh dunia. Terus mengedukasi dan memberikan informasi mengenai Pink Ribbon secara mendunia, dan mengajak untuk berdonasi untuk BCRF melalui ELCompanies.com/BreastCancerCampaign. 

Sejak lima tahun lalu, Estee Lauder Companies Beauty di Indonesia juga sudah secara konstan meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk kampanye Breast Cancer Campaign. Di tahun ini, kampanye akan berlangsung dengan misi dari sejumlah brand yaitu . Estée Lauder, Clinique, Bobbi Brown, Jo Malone London, dan La Mer. 

Estée Lauder memberi dukungan melalui produk Advanced Night Repair Synchronized Multi-Recovery Complex edisi khusus (Rp1.750.000), Ada juga Bobbi brown Powerful Pinks Crushed Oil-Infused Gloss Duo (Rp650.000), Clinique Great Skin Cause Limited Edition Dramatically Different moisturizing Lotion (Rp690.000), Jo Malone London Peony & Blush Suede Colonge (Rp2.380.000), dan Lamer The Eye Concentrate (Rp3.800.000). 

#TimeToEndBreastCancer

Produk pilihan di atas akan hadir dalam edisi spesial Pink Ribbon, dan digunakan untuk mendukung Yayasan Daya Dara Indonesia (Lovepink), sebuah organisasi non-profit yang membantu pasien kanker payudara dan mengedukasi pencegahan kanker. Nantinya produk edisi spesial tersebut bisa ditemukan di e-commerce pilihan, Lazada sepanjang Oktober hingga November 2021, dan 100% penjualan akan didonasikan untuk Yayasan Daya Dara Indonesia.

Dengan donasi ini, Estee Lauder Companies Beauty Indonesia berharap bisa menyediakan 1000 pemeriksaan ultrasounds gratis untuk para perempuan kurang beruntung di Indonesia, sehingga dengan deteksi dini, akan semakin banyak nyawa yang bisa terselamatkan. 

 Lazada sebagai eksklusif e-Commerce partner di Indonesia akan membantu menyebarkan informasi ini melalui program livestreaming pada 11 Oktober 2021. Ada juga potongan harga pengiriman produk spesial ELC Breast Cancer Campaign, serta mengimbau kepada masyarakat untuk lakukan deteksi dini disertai penanganan segera, agar bersama-sama kita bisa akhiri kanker payudara di seluruh dunia. #TimetoEndBreastCancer

 

 

 

 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading