Sukses

Beauty

Lip Ink dan Blush On Terbaru dapat Menjaga Kesehatan Mental Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Sejak pandemi banyak kebiasaan berubah, misalnya saja memakai masker ketika berpergian, hingga melakukan semua di rumah termasuk bekerja. Tentu, rutinitas makeup mengalami perubahan, ada yang mengurangi memakai riasan bahkan tidak menggunakan sama sekali. Hal ini membuat beberapa orang mengalami gangguan kesehatan mental.

Padahal menurut dr. Shafira Ninditya Aulia, dokter sekaligus health educator berpenampilan dengan seperti menggunakan makeup dapat menjaga kesehatan mental selama di rumah saja.

"Me time seperti istirahat, melakukan hobi bisa menjaga kesehatan mental selama pandemi. Tak hanya itu self care seperti menggunaka makeup dapat membuat kita semangat yang dapat memengaruhi produktivitas kita," ujar dr. Shafira dalam konferensi pers peluncuran “Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink and Cream Blush” secara virtual.

dr. Shafira menambahkan, berpenampilan baik membuat wajah segar yang akan memengaruhi mood seseorang.

Memenuhi kebutuhan tampilan wajah yang fresh serta healthy glow look, Wardah Colorfit Series berinovasi meluncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush.

"Memenuhi kebutuhan ini, Wardah menghadirkan cara instan untuk mendapatkan tampilan fresh dan healthy glow look dengan produk Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush. Tidak hanya menyempurnakan tampilan makeup tetapi juga mengajak perempuan untuk #ColorInkYourDay dan tunjukan kepada dunia suasana hati dan semangat positif. Jadi merasa cantik saat ngaca dan lebih semangat," papar Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative and Wardah Malaysia.

Kelebihan Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush

Shabrina menyampaikan Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan “the next level of lip ink” dengan keunggulan serum infused dilengkapi kandungan Sunflower dan Jojoba Oil yang membuat bibir lebih sehat untuk menyegarkan.

Tersedia dalam 8 warna fresh matte finish dengan tekstur watery yang juga dapat dikombinasikan untuk tampilan ombre; Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, & Go Getter.

"Meski matte, lip ink ini serasa tidak pakai jadi sangat nyaman digunakan sehari-hari. Dan wajah tampak fresh. lip ink ini juga mudah untuk diombre," papar Shabrina.

Sedangkan Colorfit Cream Blush, memiliki tekstur cream hingga powder yang mengandung Vitamin E, sehingga dapat memberikan manfaat kesehatan untuk kulit.

Dengan konsistensi yang Airy Light dan Smooth Creamy dapat dengan mudah diaplikasikan setelah menggunakan foundation maupun bedak. Tersedia dalam 3 warna glowing cheek; Summer Peach, Merry Mauve, & Sand Coral. Glow Colour Pigment pada blush ini memberikan warna yang intens sehingga dapat tahan lebih lama hingga 8 jam.

"Teksture yang krim memudahkan untuk diblande, dan warnanya bisa disesuaikan dengan skin tone pengguna," ungkapnya.

Shabrina juga menambahkan, untuk memudahkan beauty enthusiast menentukan warna favorit tanpa harus ke toko, Wardah juga memperkenalkan Virtual Try-On dengan Advanced Beauty Match Technology dan Wardah Advanced Shade Match produk dari berbagai rangkaian makeup.

“Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Colorfit Cream Blush menghadirkan rona warna pink muda hingga merah dimana pilihan warna ini dapat meningkatkan mood, dan mengekspresikan persona kekuatan perempuan sehingga dapat lebih merasa percaya diri," paparnya.

Colorfit Fresh Matte Lip Ink dijual seharga Rp60 ribuan dan Colorfit Cream Blush seharga Rp50 ribuan sudah dapat dibeli di e-commerce, selama promosi berlangsung Wardah berkolaborasi dengan Calla The Label dengan mengeluarkan bundling limited edition bucket hat bersama Colorfit Fresh Matte Lip Ink.

Tantri Namirah, Public Figure and Spokesperson Wardah pun mengatakan setelah menggunakan lip ink terbaru ini, ia merasa bibirnya lebih lembut dan nyaman digunakan sehari-hari.

"Awal dipakai bibir mouis, lama-lama merasa tidak pakai lipstik, bahkan ini transferproof, jadi makan minum ngga masal," ujarnya.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading