Sukses

Beauty

4 Serum Mengandung Vitamin C Hingga Kolagen

Fimela.com, Jakarta Serum menjadi salah satu produk perawatan wajah yang bisa digunakan untuk mengatasi permasalahan kulit wajah. Mulai dari jerawat, bekas jerawat hingga mencerahkan.

Namun, saat menggunakan serum sebaiknya sahabat Fimela harus mengetahui terlebih dahulu kondisi kulitmu. Apakah jenis kulit wajah merupakan kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif, kulit normal atau kulit kombinasi.

Kenapa perlu mengetahuinya? Agar serum dapat bekerja secara optimal sesuai dengan jenis kulit untuk atasi masalah kulit wajahmu.

Setelah itu, mengetahui masalah kulit wajah. Sebelum menentukan face serum apa yang yang mau dibeli, harus mengetahui terlebih dahulu ketahui masalah kulitmu, agar penggunaan skincare harianmu tepat sasaran. Apakah punya kulit yang kusam, kendur, age spot, bekas jerawat, jerawat tak kunjung hilang, atau warna kulit tidak merata.

Setelah mengetahui jenis dan masalah kulit wajah, saatnya menentukan face serum mana yang akan dikenakan untuk perawatan sehari-hari. Salah satu serum yang bisa dicoba Hanasui face serum series yang telah teruji secara dermatologi, terdaftar BPOM, dan halal.

“Serum wajah Hanasui 2021 ini tampil beda dengan desain kemasan baru yang lebih fresh dan menarik. Kali ini mereka juga menyempurnakan formula serum secara maksimal,” ujar Monica Fecilya selaku Brand Manager Hanasui.

Empat serum wajah

Hanasui memiliki empat serum wajah yang dibuat untuk mengatasi masalah kulit yang berbeda-beda. Memiliki tekstur yang ringan dan mengandung bahan-bahan aktif yang membuatnya dengan mudah menyerap ke dalam kulit wajah.

Serum vitamin C 

Serum dengan kandungan Stay C 50 2% (Advanced Vitamin C), Niacinamide 2%, Fucogel, Betaine 1%, dan Sodium Polygamma Glutamate ini yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah secara alami dalam 14 hari, meratakan warna kulit wajah menghidrasi dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, Hanasui Serum Vitamin C akan melindungimu dari sinar UV, Blue Light, dan radikal bebas.

Serum Anti Acne

Adanya clean saver complexion dari 3 obat herbal oriental pada produk ini, mampu mengurangi laju pertumbuhan bakteri penyebab timbulnya jerawat. Tidak hanya melawan jerawat, dengan adanya formula yang disempurnakan pada serum ini juga dapat mencegah timbulnya jerawat baru. Selain itu, Serum Hanasui ini juga ada Triple Active Ingredients dari AC.NET 3%, Salicylic Acid 5000 ppm, dan Centela Asiatica yang dapat mengurangi kemerahan, dan peradangan akibat jerawat. Serta kandungan Niacinamide PC2% yang dapat mengurangi produksi sebum ddan menyamarkan bekas jerawat. Jadi, bebaskan jerawat dengan serum wajah Hanasui ya, Dears. 

Serum Vitamin C +Collagen

Produk ini cocok buat kamu yang menginginkan kulit tampak lebih kencang, lebih cerah dan mengembalikan kilau kulit sehat alami. Serum wajah dengan Vitamin C+Collagen ini juga dapat menstimuli pembentukan kolagen dalam 72 jam. Collagen booster pada serum ini dapat membuat kulitmu terasa kenyal sejak pemakaian pertama.

Serum Whitening GoldFace

Serum ini bisa membuatmu tampak lebih muda dan bercahaya dalam waktu 4 minggu.Niacinamide PC 4%, Stay C50 (Advanced Vitamin C) mampu membantu atasi masalah kulit hingga wajahmu bisa tampak cerah dan bersinar, dan Phyto Collagen di dalamnya membuat serum ini bisa menghilangkan kerutan dan garis halus, melindungi dari paparan sinar UV  & Blue Light, dan mengurangi produksi minyak berlebih, serta mampu jaga kelembaban dan elastisitas kulit wajah juga loh! 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading