Sukses

Beauty

Riasan yang Merayakan Ragam Kecantikan Indonesia di PON XX Papua

Fimela.com, Jakarta Rasanya sekarang sudah tak relevan lagi makna cantik adalah perempuan yang punya kulit putih. Awareness tentang redefinisi cantik perlahan meluas jika semua perempuan memiliki cantiknya sendiri apapun warna kulitnya.

Seperti perayaan ragam kecantikan Indonesia saat momen olahraga akbar PON XX Papua 2021. Martha Tilaar Group dengan brand Sariayu Martha Tilaar bisa mengakomodir kebutuhan semua perempuan dengan varian produknya yang kaya untuk mendukung keberagaman warna kulit di Indonesia.

Sebanyak 1.000 orang pengisi acara dalam upacara pembukaan dan nantinya saat penutupan merasakan riasan yang merayakan keberagaman dari Martha Tilaar. Momen tersebut menegaskan jika brand yang sudah puluhan tahun eksis tersebut selalu konsisten mengangkat kearifan budaya lokal yang menjadi identitas jati diri bangsa.

"Kecantikan sesungguhnya tercipta saat perempuan tampil percaya diri, bangga, dan nyaman dengan dirinya sendiri. Keberagaman warna kulit perempuan Indonesia justru menjadi keunikan yang dapat menjadi kekuatan," ujar CEO of Martha Tilaar Group Kilala Tilaar saat Media Launcheon SARIAYU secara daring, Kamis (7/10).

Tren Warna Papua

Sariayu Martha Tilaar sendiri setiap tahunnya rutin membuat tren warna yang mengikuti perkembangan dari tren dunia. Papua sendiri, masuk dalam tren warna sejak namanya masih Irian Jaya, seperti dijelaskan Bryan D.E. Tilaar (Direktur Utama PT Martina Berto Tbk) dalam kesempatan yang sama. 

Hingga kini, Sariayu Martha Tilaar juga terus berkomitmen untuk menggunakan bahan alami khas Indonesia sebagai bahan utama dalam produknya. Misalnya Buah Merah dari papua sebagai AntiOxidant  di seri Sariayu Color tren Inspirasi Papua.

"Jadi Papua sendiri bukan hal baru bagi kami. Momen PON ini jadi kesempatan berharga yang tak terlupakan. Orang-orang lokal yang dirias excited sekali dan sangat senang," imbuh Bryan D.E. Tilaar.

#Elevate Women 

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by