Sukses

Beauty

Bikin Percaya Diri, Ini Rangkaian Skincare Khusus Kulit Berminyak dan Kombinasi

Fimela.com, Jakarta Untuk tampil lebih percaya diri bisa dilakukan dengan beragam cara. Mulai dengan menggunakan pakaian yang tepat hingga penggunaan skincare yang tepat.

Ya! Penggunaan skincare yang tepat bisa mengoptimalkan tampilan wajah sehingga kamupun bisa tampil percaya diri. Tidak penting warna kulit yang terang ataupun gelap, melainkan yang terpenting adalah kulit yang sehat.

Mooiste Skin Lab menjadi merek skincare lokal terbaru yang hadir untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat. Mooiste yang memiliki makna tercantik berharap semua pengguna produknya bisa lebih percaya diri.

Debut Mooiste Skin Lab di dunia kecantikan tanah air hadir dengan rangkaian skincare khusus untuk kulit berminyak dan kombinasi. Advanced Niacinamide Serum menjadi serum andalan Mooiste Skin Lab.

 

Rangkaian skincare untuk kulit berminyak dan kombinasi

Serum ini juga memiliki klaim dapat mengatasi masalah jerawat pada kulit dan menghaluskan permukaan kulit wajah yang terasa kasar dan bertekstur. Advanced Niacinamide Serum sangat cocok digunakan sehari-hari karena mengandung Niacinamide, Snail Secretion Filtrate, Esther Retinoid, Sodium Hyaluronate dan Witch Hazel yang mampu menghilangkan bekas jerawat serta membantu mencerahkan warna kulit hingga merata.

Selain Advanced Niacinamide Serum, Mooiste Skin Lab juga hadir denga beberapa produk skincare lainnya yang dapat membantu mengatasi permasalahan jerawat dan mendukung kinerja serum. Di antaranya,

1. Sun Protection yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

2. Acne Night Cream yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit agar merata.

3. Licorice Serum yang berfungsi untuk membantu menyamarkan noda hitam dan meredakan peradangan jerawat yang muncul.

Dengan hadirnya Moosite Skin Lab di dunia kecantikan tanah air diharapkan dapat mendukung kepercayaan diri banyak orang dengan mendapatkan kulit yang sehat. Ingat! Cantik tidak melulu soal putih dan mulus, melainkan kemampuan untuk menjadi diri dengan kulit yang sehat.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading