Sukses

Beauty

Beauty Review: Yuk, Bersihkan Kulit Hingga ke Pori Mendalam dengan Kebaikan Bunga Teratai

Fimela.com, Jakarta Mamonde adalah salah satu brand kecantikan asal Korea yang terkenal dengan formula ramah di kulit dan mengandalkan kebaikan bunga. Ragam jenis bunga diolah dengan teknologi dan inovasi terkini yang kemudian dirangkum ke dalam pilihan produk skincare maupun makeup. 

Melihat tren kecantikan Korea, tentu saja membuat produk-produk Mamonde selalu terdepan dan sesuai dengan kebutuhan kulit para perempuan di seluruh dunia. Tak hanya bermain dengan jenis bunga pada umumnya yang dipakai pada kandungan produk kecantikan, rupanya Mamonde menemukan khasiat luar biasa di dalam bunga teratai. 

Kali ini, Nabila Mecadinisa, Lifestyle Senior Editor Fimela.com berkesempatan untuk mencoba seri Micro Deep Cleansing dengan kandungan utama bunga teratai. Penasaran efektivitas dua formula pembersih wajah ini pada kulit saya yang cenderung sensitif dan berjerawat?

Micro Deep Cleansing Foam dan Oil

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mamonde Indonesia (@mamondeindonesia)

Produk ini adalah duo pembersih wajah yang saling bekerjasama untuk membersihkan kulit secara optimal. Rangkaian Micro Deep Cleansing Foam dan Oil mengklaim jika kemampuannya bisa bersihkan kulit hingga ke pori-pori terdalam mencapai level kebersihan 98.8%. Kedua formulanya mampu membersihkan wajah dengan cara memisahkan debu dan zat berbahaya dari kulit, untuk hasil wajah yang lebut dan halus.

Formula

Rangkaian Micro Deep Cleansing Foam dan Oil menginfusi kandungan ekstrak teratai membuat khasiat dari Micro Deep Cleansing Oil efektif bersihkan makeup berat tanpa menjadikan kulit kering. Selain itu pada Micro Deep Cleansing Foam juga mengandung Lotus Cationic Polymer Complex yang diekstrak dari tiga jenis bunga menjadi cationic polymer yang unggul dalam memisahkan debu serta zat berbahaya di kulit wajah, untuk membersihkan debu dan zat berbahaya di kulit untuk kulit yang lebut dan halus.  

Mamonde tak hanya mengekstraksi bunga dari teratai saja, tapi juga memanfaatkan biji bunga teratai, sehingga akan mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan kerutan di kulit.

Sedangkan akar bunga teratai sangat baik menutrisi kulit yang sekaligus mengencangkannya. Lalu Mamonde juga memanfaatkan biji bunga teratai yang bisa memperkuat skin barrier karena kandungan antioksidannya yang tinggi dan juga memberikan kelembapan di kulit. 

Efektivitas pemakaian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mamonde Indonesia (@mamondeindonesia)

Berbicara tentang klaim yang disebutkan oleh Mamonde, menurut saya formula kedua cleanser dari rangkaian Micro Deep Cleansing benar-benar nyata. Cleansing Oil-nya bisa membersihkan makeup berat tanpa membuat kulit terasa perih dan tidak nyaman. 

Kinerja cleansing oil sangat cepat, dan semakin mempermudah kita dalam membersihkan wajah dengan baik tanpa perlu mengikis minyak alami pada kulit. 

Lengkapi langkah kedua proses membersihkan wajah dengan cleansing foam. Tekstur krim lembutnya terasa nyaman dipakai. Awalnya saya mengira akan terasa kurang nyaman di kulit karena busanya yang melimpah. Ternyata, saya membuktikan sendiri jika pembersih wajah ini benar-benar efektif dan lembut di kulit. 

Terasa kulit jadi lebih seimbang dan bersih tanpa terasa kering. Hal inilah yang membuat kulit sensitif saya menjadi lebih terawat dengan pembersih wajah ganda, tanpa merusak skin barrier di kulit. 

Namun agar kulit kembali terhidrasi, saya juga memadukannya dengan toner andalan Mamonde yang sudah saya pakai bertahun-tahun. Rose Toner Water menurut saya menjadi pelengkap sempurna perawatan kulit mendasar untuk menjadikan kulit bersih dan sehat. 

  

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Mamonde Indonesia (@mamondeindonesia)

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Beauty Review: Pembersih Wajah Senka Perfect Whip Berry Bright Membuat Wajah lebih Lembut