Sukses

Beauty

Beauty Review: Sensasi Keharuman Elegan dan Berkelas dari Buttonscarves Beauty Eau de Parfum Jedda

Fimela.com, Jakarta Mendengar Buttonscarves pasti yang teringat di benak kita adalah perempuan hijab dengan gaya yang modis dan elegan. Buttonscarves adalah brand lokal yang menawarkan berbagai macam pilihan mode terbaik untuk wanita Indonesia dengan serangkaian koleksi hijab, busana dan aksesori lainnya.

Terkenal dengan scarfnya, Buttonscarves yang telah berdiri selama 5 tahun kini memperluas lini bisnisnya dengan merilis Buttonscarves Beauty. Koleksi pertama yang diluncurkan Buttonscarves Beauty ini adalah serangkaian eau de parfum.

Hadir dengan 4 aroma wewangian yang berbeda, Buttonscarves mengambil inspirasi dari kesegaran dan keharuman unsur alam. Selain wangi unik yang menjadi karakteristik berbeda, setiap parfum bertajuk dengan nama yang juga kreatif, yakni Bilbao, Bora-Bora, Colmar dan Jedda.

Buttonscarves Perfume digarap dengan proses dan formula terbaik karena telah teruji secara dermatologis dan mengandung essential oils yang sudah memenuhi standar International Fragrance Association (IFRA) dan juga Material Safety Data Sheet (MSDS). 

Komposisi wewangian Buttonscarves Perfume mengandung 96% super fine premium alkohol yang aman dan tidak ada kandungan mineral hewani. Semua bahan-bahan alami nabati, yaitu essential oil, juga tidak diujicobakan kepada hewan, menjadikan produk ini cruelty free.

Kali ini, Hilda Irach, Lifestyle Reporter Fimela.com berkesempatan untuk mencoba seri Buttonscarves Beauty eau de parfum Jedda. Penasaran seperti apa karakteristik aroma dari parfum ini? yuk langsung kita review saja parfum dari Buttonscarves Beauty.

Kemasan

Parfum ini memiliki kemasan yang simpel dan elegan seperti brand luxury dengan kemasan yang berwarna hitam dan putih.

Kesan premium dari botol parfum 40ml ini semakin terasa dengan adanya magnet dalam tutup botol. Tak perlu khawatir isi parfum akan tumpah ke dalam tas saat beraktivitas di luar rumah.

Aroma

Terdapat 4 varian produk eau de parfum dari Buttonscarves Beauty yang memiliki keunikan dalam setiap aromanya. Untuk varian Jedda, parfum ini memiliki wangi musky yang cocok bagi perempuan yang elegan karena keharuman dari tanaman ini memiliki wangi yang terasa complex dan kuat seperti seorang ratu.

Nuansa mencolok membangkitkan perasaan berkelas, percaya diri dan elegan. Komposisi wanginya sendiri adalah Top Note: Saffron, Mandarin, Apple, kemudian middle notes adalah Rose Damas, Amber, dan base note Vanilla, Patchouli, Musk.

Ketahanan

Setelah melalui banyak testing, mulai dari aktivitas di dalam rumah hingga di luar rumah, aroma parfum ini terbilang sangat awet.

Sesuai dengan klaimnya, parfum ini mampu bertahan hingga 12 jam. Bahkan di penghujung hari, saya masih bisa mencium aroma musky yang  elegan dari parfum Jedda.

Kesimpulan

Sebagai lini parfum pertamanya, parfum ini tidak mengecewakan sama sekali. Aromanya eksklusif dan tidak pasaran. Parfum ini sendiri hadir dalam ukuran 40ml dan 85ml. Untuk ukuran 40ml Buttonscarves Perfume dibanderol seharga Rp425 ribu dan ukuran 85ml dibanderol seharga Rp595 ribu. Sangat worth it untuk parfum yang aromanya elegan, berkelas, dan tahan lama. 

Buttonscarves Perfume akan secara resmi diluncurkan hari ini, 18 Oktober 2021 dan akan menggelar acara Perfume Exhibition di Atrium Pondok Indah Mall 2. Perfume Exhibition ini akan dimulai dari hari peluncuran dan tetap hadir selama dua minggu semenjak hari pembukaan, dimana semua orang dapat hadir mengikuti jam operasional Pondok Indah Mall 2.

Buttonscarves Beauty juga akan dirilis secara online pada 18 Oktober 2021 dan semua produk eau de parfum bisa dibeli melalui situs, aplikasi resmi dari Buttonscarves, dan juga gerai Buttonscarves di seluruh Indonesia.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading