Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Skincare Lokal Membuat Kulit Wajah Sehat dan Glowing

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat dan glowing didapatkan dari kita rutin merawat wajah. Mulai dari pergi ke klinik kecantikan hingga yang paling mudah menggunakan skincare.

Ragam skincare pun bermacam-macam, mulai facial wash, toner, serum, krim siang, dan malam. Memilih skincare pun tidak bisa sembarangan, sahabat Fimela harus mengenal kondisi kulit seperti kering, berminyak, atau normal hingga mengetahui permasalahan wajah, ntah itu berjerawat, kusam, atau anti aging.

Setelah mengetahui hal-hal tersebut, barulah sahabat Fimela dapat memutuskan produk skincare apa yang bisa digunakan untuk perawatan wajah harian. 

Bahkan, kini produk skincare lokal memiliki beragam keunggulan dengan kandungan produk yang bermanfaat membuat wajah glowing dan sehat.

Nah, tim Fimela merangkum beberapa produk skincare lokal yang bisa dicoba, apa saja? Berikut ulasannya. 

1. DABE BEAUTE

DABE BEAUTE merupakan skincare asli Indonesia yang ingin membuat semua orang memiliki kulit sehat terawat dengan harga terjangkau. Skincare milik Bella Shofie Rigan ini langsung masuk dalam deretan skincare paling dipercaya perempuan Indonesia. 

Produk ini menjanjikan produk dengan kualitas terbaik dengan harga yang bisa di jangkau oleh semua kalangan. Saat ini Dabe Beaute telah menjadi buah bibir karena banyak digunakan oleh selebrits dan membuat kulit glowing.

Skincare ini dipasarkan dengan sistem distribusi ke seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Dalam waktu dekat Dabe Beaute segera masuk ke negara tetangga Asean. 

Beli di sini

2. Emina

Mengusung konsep remaja, Emina hadir dengan kesan yang lucu, imut, dan segar. Emina merupakan sister dari brand Wardah yang masih berada dalam satu naungan, yakni Paragon Technology and Innovation.

Varian skincare halal Emina ini bisa diaplikasikan ke beberapa jenis kulit, seperti kulit normal, sensitif, kering, berminyak, dan kombinasi. Harga yang dibandrol oleh brand ini juga masih bisa disesuaikan dengan kantong anak kuliahan.

Beli di sini

3. Skin Dewi

Skin Dewi skincare lokal lainnya yang tengah bersinar di pasarnya adalah Skin Dewi. Mengusung skin care organik, Dewi Kauw (pendiri skin dewi) meracik bahan-bahan alami dan herbal yang aman bagi kulit sensitif.

Beli di sini

4. Mineral Botanica

Beberapa orang pada awalnya menganggap Mineral Botanica adalah brand dari luar negeri. Namun, brand ini rupanya merupakan brand asli Indonesia yang dikembangkan di Los Angeles.

Bahan baku yang digunakan brand ini berasal dari sari tumbuhan sebagai zat aktif dan penggunaan mineral. Oleh karenanya, produk-produk dari Mineral Botanika sudah terdaftar di MUI dan bersertifikat halal.

Beli di sini

 

5. Avoskin

Produk avoskin ini menjadi salah satu brand skincare lokal terbaik yang bisa menjadi rekomendasi kalian untuk perawatan kulit.

Memiliki konsep green beauty tersebut mereka juga mempunyai cara agar tetap menjaga lingkungan dengan mengumpulkan botol packing bekas pakai untuk ditukarkan dengan voucher.

Produk andalan avoskin tersebut yakni Perfect Hydrating Treatment Essence dan juga masih banyak produk lainnya yang bisa kalian gunakan.

Beli di sini

6. Somethinc 

Salah satu brand skincare yang sedang populer saat ini yaitu Somethnic, produk skincare tersebut sudah ada sejak tahun 2019 hingga saat ini keberadaan somethinc semakin naik karna mereka juga bekerja sama dengan selebgram, beauty influencer Indonesia.

Somethinc tak hanya menjual produk skincare saja namun mereka juga menawarkan beberapa makeup yang halal dan aman digunakan untuk sehari – hari. Brand tersebut juga sudah memiliki sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan juga sudah terbukti dengan hasil yang bagus.

Tak hanya itu, brand Somethinc ini memiliki pemakai yang banyak dengan review yang baik. Produk somethinc juga menyediakan perawatan yang sesuai dengan beragam jenis kulit. Jadi pemilih skincarehanya perlu mengetahui jenis kulitnya kemudian membeli produk skincare yang sesuai. 

Beli di sini

7. Wardah

Produk Wardah merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang berada di bawah naungan Paragon Technology and Innovation (PTI). Harga yang ramah dengan kualitas yang unggul membuat Wardah digemari oleh banyak perempuan, baik muslim maupun nonmuslim. 

Selain menjual produk-produk makeup, Wardah juga memiliki varian skincare halal yang tidak kalah bagus. Mulai dari facial foam, scrub, tabir surya, hingga serum.

Beli di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading