Sukses

Beauty

Mudah dan Aman, Berbelanja YSL Beauty bisa Secara Online

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat banyak kebiasaan yang berubah, tak terkecuali berbelanja produk kecantikan premium secara online. Hal inilah yang diwujudkan oleh Yves Saint Laurent Beauty, merek kecantikan luxury asal Paris yang kini menghadirkan platform online, www.yslbeauty.co.id untuk mempermudah masyarakan Indonesia berbelanja. 

Website ini adalah satu-satunya official online store untuk berbelanja produk YSL Beauty. Inisiatif ini menjadi bukti nyata komitmen YSL Beauty untuk memberikan kemudahan akses bagi seluruh pelanggan di Indonesia. 

“Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia. Hanya dengan mengakses YSLBEAUTY.CO.ID, penggemar kami bisa merasakan kemudahan dan menjangkau koleksi lengkap yang ikonik, mulai dari fragrances, makeup, dan skincare, kapan saja dan dimana saja," jelas Erlangga Satrio, Brand General Manager YSL Beauty.“ Selain itu, beragam penawaran spesial bisa didapatkan plus edisi terbatas YSL Beauty yang hanya tersedia secara online di YSLBEAUTY.CO.ID.”

Melalui official online store ini, pelanggan dapat menemukan produk-produk No. 1 unggulan dari YSL Beauty seperti parfum wanita terlaris, LIBRE Eau de Parfum, Anti-aging Serum, Pure Shots Night Reboot Serum, Cushion Foundation, Le Cushion Encre de Peau, dan Tatouage Couture Velvet Cream Liquid Lipstick.

Terdapat berbagai fitur dan penawaran menarik yang tersedia hanya di YSLBEAUTY.CO.ID, seperti: 

1. Online Virtual Consultation: Sensasi seperti belanja secara langsung bagi para penggemar untuk dapat berkomunikasi langsung dengan YSL Beauty Advisor secara online. Tersedia Virtual Appointment Booking untuk konsultasi dengan YSL Beauty Makeup Artist dan YSL Beauty Skincare Expert sesuai dengan pilihan dan kebutuhan pelanggan.

2. Make It Yours Personalization Service: Pelanggan dapat memiliki berbagai produk dari YSL Beauty dengan nama yang tergrafir pada kemasan produk, sehingga lebih personal. 

3. Complimentary Samples: Eksklusif hanya di YSLBEAUTY.CO.ID, setiap pelanggan akan mendapatkan 3 tambahan sampel produk terfavorit untuk setiap transaksi. 

4. Gratis Biaya Pengiriman: Tanpa minimum nilai transaksi, pelanggan dapat menikmati gratis biaya pengiriman dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Keseruan peluncuran official online store YSL Beauty

Selain itu, dalam menyambut kehadiran official online store YSLBEAUTY.CO.ID, ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh seluruh pelanggan setia YSL Beauty:

1. Peluncuran YSLBEAUTY.CO.ID dimeriahkan oleh lebih dari 150 Influencers dan Makeup Artist ternama, serta berbagai Beauty Live Event dengan beragam komunitas media.   

YSL Beauty dengan influencers & komunitas media akan mengadakan Live Event setiap harinya dimulai tanggal 25 – 31 Oktober’21 untuk memberikan tips dan trik, serta membagikan penawaran menarik bagi Anda yang menonton acara Live Event yang bisa Anda saksikan di Official YSL Beauty Indonesia Facebook Page. Khusus di tanggal 25, 26, & 27 Oktober 2021 YSL Beauty akan menghadirkan Exclusive Beauty Live Streaming bersama dengan tiga Beauty Influencer , yaitu Paola Serena, Michelle Hendra, & Abel Cantika yang akan membahas seputar produk Makeup, Skincare, & Fragrance yang ikonik dari YSL Beauty.

2. Dapatkan Exclusive Sets yang hanya tersedia di YSLBEAUTY.CO.ID.  

YSL Beauty memiliki beragam Exclusive Sets dari produk-produk ikonik seperti LIBRE Fragrance Routine Sets, Pure Shots Skin Reboot Set, dimana Anda bisa hemat hingga 20%. Sebagai bonus, Anda juga dapat memilih sampel tambahan dalam setiap pembelian yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

3. Nikmati penawaran spesial untuk Anti-Aging Serum No.1 dari YSL Beauty, yaitu Pure Shots Night Reboot Serum.  

Night Reboot Serum adalah serum terlaris dari rangkaian PURE SHOTS yang mengandung formula Bi-Phase dari 3.4% Glycolic Acid untuk membantu mengeksfoliasi kulit dan Moonlight Cactus Flower yang dapat membantu melindungi lapisan sel kulit baru. Formula yang terdapat di masing-masing rangkaian serum PURE SHOTS merupakan hasil riset selama 11 tahun dan dikembangkan guna menciptakan pemakaian harian yang tepat menggunakan bahan aktif yang dikombinasikan dengan elemen-elemen penting yang dibutuhkan oleh kulit. Hasilnya bisa terlihat sejak pemakaian pertama dan juga dalam jangka waktu berkala. 

 

Rangkaian serum yang wajib dicoba

Uniknya rangkaian produk PURE SHOTS memiliki ikatan yang kuat dengan negeri Maroko. Mr. Yves Saint Laurent sendiri pertama kali jatuh cinta dengan Maroko pada umur 33 tahun. Baginya, Maroko memiliki arti yang sangat mendalam. Kisah cinta antara Mr. Yves Saint Laurent dan Maroko berlanjut ke Lembah Ourika (Ourika Valley) di gerbang perbatasan Pegunungan Atlas yang terletak sekitar tiga puluh kilometer dari kota Marrakech. Dikenal sebagai daerah gurun yang kering, Mr. Yves Saint Laurent menyulap tempat tersebut menjadi sebuah taman botani. Taman tersebut-lah yang kini menjadi tempat dikembangkannya bahan alami dan komponen yang kemudian digunakan untuk membuat berbagai macam produk YSL Beauty, salah satunya rangkaian PURE SHOTS. 

Tidak hanya itu, sebagai bentuk inovasi yang dekat dengan visi dan misi YSL Beauty untuk berkontribusi terhadap bumi, setiap produk dari rangkaian  PURE SHOTS dapat diisi ulang dan menggunakan 100% kertas bersertifikat FSC. 

Gimana, sudah siap merasakan pengalaman baru belanja di official online store YSL Beauty Indonesia? YSLBEAUTY.CO.ID pada tanggal sudah resmi diluncurkan pada 18 Oktober 2021. Selamat berbelanja!

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading