Sukses

Beauty

Skin Prep Unik Sebelum Makeup dengan Sunstick Primer dan Sheet Mask dari Dear Me Beauty x KFC

Fimela.com, Jakarta Sebelum mengaplikasikan makeup, sangat dianjurkan untuk melakukan skin prep yang tepat. Selain untuk menjaga kelembapan kulit di bawah timpaan makeup, skin prep juga akan memaksimalkan tampilan makeup. Namun apa jadinya jika skin prep kamu memiliki elemen yang berbau ayam goreng?

Sebuah terobosan baru dihadirkan Dear Me Beauty melalui kolaborasinya dengan KFC. Menghadirkan dua produk andalan untuk memaksimalkan skin prep sebelum mengaplikasikan makeup. Adalah Primer Sunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask yang menjadi produk terbaru Dear Me Beauty dalam rangka ulang tahunnya yang ke empat.

"Kali ini, kami ingin mendobrak anggapan bahwa skincare hanyalah ranah kecantikan perempuan, dan kami sungguh bangga dapat untuk pertama kalinya bekerja sama dengan merek internasional legendaris yang memang jagonya ayam goreng. Semoga semangat mendobrak batas ini dapat dirasakan oleh para skincare enthusiast Indonesia dalam collectible item yang siap melindungi dan merawat kulit mereka agar tetap sehat dan indah,” sambut Nikita Wiradiputri, CEO dari Dear Me Beauty.

Pada kolaborasi kali ini, Dear Me Beauty dan KFC akan membawa gebrakan dengan meluncurkan 9 produk secara berkala hingga tahun depan. PrimerSunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask menjadi dua produk pertama yang dirilis merupakan produk hybrid perawatan kulit dan primer wajah yang dapat melindungi kulit agar tetap sehat walau terpapar sinar matahari dan menggunakan makeup sehari-hari.

 

Menghadirkan dua produk di tahap pertama

Kedua produk ini juga tetap mengusung nilai genderless – yang dapat dipakai oleh semua kalangan baik pria maupun wanita, dari remaja hingga dewasa. Primer Sunstick membawa kombinasi hybrid unik tabir surya dan primer yang dapat digunakan pada wajah dan tubuh, terasa ringan dan halus sembari tetap memberikan perlindungan tinggi dari pancaran UVA+UVB dengan SPF 50+ PA++++. Sunstick dari Dear Me Beauty memiliki tekstur yang matte, sehingga bisa diaplikasikan sebagai mattifying primer.

Sementara itu, Hydrating Primer Sheet Mask adalah jawaban bagi mereka yang ingin mengembalikan kesegaran rona wajah. Kombinasi unik sheet mask dan primer ini siap memberikan kulit yang nampak terhidrasi dan bercahaya hanya dalam 15 menit saja. Setelah penggunaan sheet mask, kulit akan terasa sedikit lebih plump. Kondisi kulit yang seperti ini akan sangat baik untuk gripping produk makeup agar tidak mudah bergeser. 

Dear Me Beauty dan KFC turut mengundang skincare enthusiast Indonesia untuk merangkul semangat mendobrak batas dalam kampanye #KamuJagonya. Kampanye ini terinspirasi dari banyaknya stereotip yang dihadapi banyak skincare enthusiast di Indonesia, hanya karena jenis kelamin, penampilan, atau profesi mereka.

 

Kampanye genderless

Dengan kampanye ini, Dear Me Beauty ingin mengundang skincare enthusiast Indonesia, baik perempuan maupun laki-laki, untuk melawan pandangan-pandangan usang yang mengungkung. Kampanye ini akan terus berlangsung sepanjang tahun hingga tahun depan, dengan 9 produk dan 1 produk dengan kejutan-kejutan menarik lainnya yang sudah disiapkan oleh Dear Me Beauty dan KFC.

Seperti produk Dear Me Beauty sebelumnya, koleksi Sunstick Primer dan Sheet Mask ini merupakan produk kecantikan cruelty-free yang diuji klinis dengan sertifikasi BPOM dan juga halal.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Cara yang Bikin Makeup Glowing dan Tahan Lama Sepanjang Hari
Artikel Selanjutnya
Pemula, Ini 6 Tips Memilih Alat Makeup yang Tepat