Sukses

Beauty

Formula Baru Body Butter Ikonis yang Mampu Menutrisi Hingga Empat Hari

Fimela.com, Jakarta Sejak lama body butter diandalkan sebagai produk body care untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. The Body Shop menjadi merek global yang terkenal dengan Body Butter-nya. Kini, The Body Shop menghadirkan wajah baru untuk produk body care yang satu ini dengan New Body Butter.

Hadir 29 tahun lalu, New Body Butter memiliki formula baru yang telah disempurnakan. Produk body care yang terinspirasi dari mentega yang biasa dikonsumsi ini kini hadir dengan 95% bahan alami, seperti shea butter dan cocoa butter. Kedua bahan ini memastikan kelembapan dan kelembutan kulit hingga empat hari.

"Shea better memiliki fatty acid sebagai inflamantory. Serta emollient yang menjadi ada pelindung kulit yang mengunci kelembapan tubuh. Cocoa butter memiliki titik lelehnya sama dengan suhu tubuh. lebih cepat menyerap. ada phyto chemicals yang melindungi tubuh dari sinar matahari," ungkap Ratu Ommaya selaku Head of Values, Community & PR The Body Shop Indonesia.

Tidak hanya formula, New Body Butter kini hadir dengan varian aroma yang lebih beragam. Seperti Avocado, Argan, British Rose, Mango, dan Strawberry. Kemasan New Body Butter terbuat dari bahan ramah lingkungan yang dapat didaur ulang, sehingga bukan hanya khasiat dari Body Butter itu sendiri yang dapat mempercantik kulit kita, kemasannya pun dapat membuat bumi ini lebih lestari.

 

Cara menggunakan body butter

Nama Body Butter sendiri pertama kali ditemukan oleh founder The Body Shop®, yaitu Anita Roddick pada tahun 1992. Sejak itu, Body Butter telah menjadi salah satu produk The Body Shop® yang paling digemari, dan juga tentunya paling autentik. New Body Butter juga memiliki kandungan 100% Vegan yang telah mendapatkan sertifikasi dari The Vegan Society. Komitmen terhadap bumi yang lestari juga dibuktikan dari kemasannya yang terbuat dari 100% Recycled PET Plastic sehingga dapat didaur ulang dengan sempurna.

The Body Shop merekomendasikan cara penggunaan body butter yang sesuai. Cukup dengan Scoop, Spread, dan Slater it On yang mampu memberikan manfaat yang baik bagi kulit. Sebaiknya, body butter diaplikasikan sehabis mandi dengan kondisi kulit yang masih lembap sehingga produk dapat menyerap dengan optimal.

 

Rekomendasi jenis body butter

Untuk yang memiliki kulit kering, dapat memilih varian Avocado atau Mango yang memberikan kelembapan ekstra. Sementara itu untuk tipe kulit yang sangat kering, dapat memilih varian Argan dengan tektur yang creamy. Untuk jenis kulit sensitif, Body Butter juga hadir dalam varian Almond Milk yang melembapkan dan melembutkan.

Dan bagi yang mempunyai jenis kulit normal, kamu dapat mencoba varian British Rose atau Strawberry untuk proteksi kelembapan yang optimal. Untuk detil pemakaian dan varian-varian yang cocok untuk jenis kulitmu.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading