Sukses

Beauty

Phantom, Parfum Pria Terkini dengan Teknologi Canggih yang Hybrid

Fimela.com, Jakarta Parfum adalah produk kecantikan yang dicintai laki-laki dan perempuan. Setiap aroma parfum memiliki keunikan khas tersendiri yang bisa menggambarkan karakter orang yang memakainya. Kali ini, jika kamu sedang mencari hadiah buat pasangan, maka Fimela.com merekomendasikan sebuah parfum terbaru dari Paco Rabanne. 

Phantom rilisan Paco Rabanne adalah parfum masa kini yang sudah dibuat sedemikian rupa mengikuti perkembangan zaman dan jadi bagian dari generasi Z. Parfum untuk pria ini memiliki ciri khas aroma yang kuat dan berani. 

Dalam menciptakan Phantom, Paco Rabanne membuat tim khusus beranggotakan pembuat parfum terkenal dari Internasional Flavors & Fragrance Inc. (IFF). Terdiri dari Loc Dong dengan kreativitasnya, Juliette Karagueuzoglou dengan pengetahuannya tentang bahan alami, Dominique Ropion dan Anne Flipo yang merupakan perfumers handal untuk ciptakan kesempurnaan wewangian tahan lama dan beraroma kuat. 

Parfum revolusioner

Phantom adalah parfum revolusioner dengan keharuman nyaman namun tetap berebergi. Disertai semburat aroma lemon hijau, kelembutan lavender, dan aroma lainnya membuat kesan keharuman modern yang berenergi. 

Sebuah aroma mewah dan paduan teknologi terkini, parfum ini diciptakan dari kolaborasi antar kreativitas manusia dan teknologi artificial intelligence yang belum ada di parfum lainnya. Botolnya juga dibuat menawan, berbentuk robot. 

Pada tutup botol parfum ini tertanam NFC chip sehingga kamu bisa menjelajah Phantom Universe dengan mendekatkan ponsel ke tutup botol. Gali lebih dalam dan ikuti aneka game interaktif seru dan bisa juga membuat kreasi media sosial dengan filter khusus Phantom philter by Paco Rabanne. 

 

Hadir dua varian ukuran

Paco Rabanne Phantom juga hadir dalam dua varian, yaitu Paco Rabanne Phantom EDT (100 ml) yang dijual seharga Rp 1.490.000 dan Paco Rabanne Phantom EDT (50 ml) yang dijual seharga Rp 1.090.000.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Wewangian Pria Terbaru Mengangkat Eksotisme Keharuman Aroma Bumi