Sukses

Beauty

Solusi Atasi Jerawat dan Dark Spot dengan Cica Skincare yang Telah Dicoba Jovin Adhiguna

Fimela.com, Jakarta Jerawat hingga bekasnya memang permasalahan umum yang terjadi pada setiap orang. Apalagi di masa pandemi ini, jerawat muncul dikarenakan penggunaan masker atau yang disebut masknae.

Belum lagi stres akibat situasi ini mengakibatkan jerawat bermunculan di wajah. Menjawab permasalah tersebut, melengkapi rangkaian Centella Asiatica Series, N’PURE meluncurkan 2 produk terbaru yaitu N’PURE Cica Acne Spot dan N’PURE Cica Dark Spot.

Devina Wijaya selaku Co-Founder & CMO dari N’PURE menjelaskan kandungan unggulan yang terdapat di kedua produk tersebut. Misalnya saja, Cica Acne Spot memiliki kandungan Granative Acne Peptide, Centella Asiatica Extract, Salicylic Acid serta Sulfur.

Sederet kandungan tersebut berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat (P.acnes) pada kulit tanpa menyebabkan iritasi. Sedangkan, N’PURE Cica Dark Spot memiliki kandungan 10% dari Vitamin C, 0.5% Ferulic Acid, & Vitamin E juga membuat juga menjadi unggul.

Dimana Vitamin C telah terbukti dapat menghambat pembentukan melanin dan mengurangi melanin yang sudah ada pada kulit sehingga dapat menyamarkan noda hitam.

BACA JUGA

“Tidak hanya itu, Vitamin C juga dapat menstimulasi pembentukan kolagen pada kulit dan mencegah terbentuknya kerutan,” papar Devina Wijaya.

Jovi Adhiguna juga telah mencoba produk dengan kemasan hijau ini. Ia mengatakan meski memiliki kemasan kecil namun ampuh atasi jerawat dengan cepat. Caranya menggunakannya hanya diaplikasikan pada area perjerawat saja. 

“Biasanyakan teksture produk acne spot itu gel atau krim tapi yang ini berbeda, teskturenya clay jadi lebih nyaman di kulit,” ujar Jovin.

Jovin mengatakan ia sendiri memiliki jerawat batu, namun setelah mencoba N’PURE Cica Acne Spot selama tiga hari setiap malam jerawatnya pun menghilang.

“Aku biasanya pakai malam hari setelah pakai moisturizer. Tapi bisa juga dipakai di pagi hari untuk hasil maksimal. Terpenting itu konsisten, jangan hari ini pakai besok engga,” ujar Jovin. 

Sedangkan dark spot, bisa digunakan pada area bekas jerawat bisa digunakan pagi dan malam hari secara konsisten. 

Produk Npure lainnya dengan promo menarik

Selain dua produk tersebut, N'PURE, sebagai salah satu brand kecantikan lokal menyediakan berbagai produk skincare dari bahan baku alami lokal, ikut berpartisipasi memeriahkan kampanye Shopee 11.11 Big Sale. 

Dalam partisipasinya, N'PURE memberikan berbagai penawaran menarik dalam menghadirkan beragam produk skincare mereka yang berkualitas dan cocok dengan kebutuhan kulit masyarakat Indonesia. 

Seluruh rangkaian produk Npure mengandung key ingredients alami, salah satunya adalah Centella Asiatica (Cica) yang sangat populer di Korea. Namun, di dalam produk-produk N'PURE mereka mengandalkan bahan baku alternatif dari petani lokal dengan khasiat yang sama, yakni daun pegagan. 

Sehingga hal ini lah yang membedakan N'PURE dengan brand internasional lainnya. Kandungan daun pegagan (Cica) sendiri memiliki banyak khasiat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Mulai dari berfungsi sebagai calming agent, sebagai antioksidan, mengatasi peradangan pada kulit, serta dapat meningkatkan hidrasi pada kulit.

Maka dari itu, Cica menjadi sangat baik untuk digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun berjerawat. Dalam memeriahkan Shopee 11.11 Big Sale, N'PURE memberikan penawaran menarik potongan harga hingga 40% untuk produk-produk N'PURE Cica Series selama periode kampanye berlangsung hanya di N'PURE Official Shop di Shopee, yaitu: 

1. N'PURE Cica Clear Pad

Dengan bentuk bantalan kapas yang lembut dan mudah digunakan, N'PURE Cica Clear Pad efektif untuk membersihkan sel kulit mati, mengatasi masalah kulit kusam, serta menjadikan kulit lebih lembut dan cerah. Dengan kandungan Acetyl Glucosamine, Centella Asiatica Leaf Water, Rosemary Leaf Oil, AHA, PHA, BHA, Vitamin E, serta Caffeine, menjadikan produk ini aman dikonsumsi untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. N'PURE Cica Clear Pad dapat digunakan setelah membersihkan wajah dengan mengusapkan produk secara lembut ke seluruh bagian wajah serta leher, namun hindari bagian mata. Setelah menggunakan produk ini, tidak perlu membasuh wajah lagi dan dapat langsung masuk ke rangkaian produk selanjutnya, N'PURE Cica Face Toner dan Face Essence.

2. N'PURE Face Toner + Essence Cica Series

Terdiri dari produk Face Toner dan Face Essence yang mengandung Real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, serta Vitamin B3, menjadikan paket ini lengkap dan sangat cocok untuk merawat kulit berjerawat. Kandungan produknya kaya akan antioksidan yang mampu menenangkan kulit wajah, dapat berperan sebagai anti-aging, mempercepat penyembuhan jerawat, membantu menghilangkan noda dan bekas jerawat serta peradangan kulit kemerahan, hingga meningkatkan produksi kolagen. 

3. N'PURE Cica Beat The Sun

N'PURE Cica Beat The Sun merupakan produk tabir surya harian dengan SPF 50 PA ++++ dan memiliki kandungan alami, seperti 100% Natural Cica Leaf Water, Chrysanthemum Extract, Chamomile Extract, dan Camellia Leaf Extract. Produk ini memiliki 5 varian UV filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB, sekaligus melembapkan dan menenagkan kulit. 

“Melalui kerja sama ini juga, kami berharap para pengguna dapat memenuhi kebutuhan pilihan produk skincare mereka dengan produk-produk yang ditawarkan oleh N'PURE, sekaligus mendukung keberlangsungan dan potensi yang dimiliki oleh N'PURE sendiri,” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, 

Menambah rangkaian penawaran menarik dari N'PURE dengan diskon hingga 40%, selama Shopee 11.11 Big Sale yang akan berlangsung hingga 11 November 2021, pengguna Shopee juga dapat menikmati layanan metode pembayaran COD Gratis Ongkir Rp 0, Murah Lebay Diskon s/d 90% serta Flash Sale Rp 11 untuk berbagai jenis produk favorit dari brand dan toko pilihan. 

 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading