Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencoba FOREO LUNA 3 Plus, Device Canggih yang Jadi Game Changer Perawatan Kulit Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Merawat kecantikan tentu jadi ritual yang dilakukan oleh para perempuan setiap hari. Untuk merawat kecantikan, maka banyak pilihan yang bisa dilakukan, salah satunya dengan mengunjungi salon profesional, atau bisa juga melakukannya di rumah. 

Apapun pilihanmu, namun di masa pandemi saat ini kita dihadapkan dengan kenyataan yang mengharuskan diri untuk membatasi pergi keluar rumah, termasuk untuk melakukan perawatan di salon. Kini, banyak orang yang mempercayakan perawatan kulit dan kecantikannya di rumah. 

Apalagi perkembangan inovasi dalam industri kecantikan membuat kita semakin banyak bertemu dengan produk-produk yang semakin hybrid. Salah satunya FOREO

Kali ini, FOREO meluncurkan seri terbarunya yaitu LUNA 3 PLUS Thermo Cleansing and Toning Device. Penasaran bagaimana keunggulannya? Nabila Mecadinisa, Lifestyle Senior Editor, Fimela.com berkesempatan untuk mencobanya.

FOREO LUNA 3 PLUS Thermo Cleansing and Toning Device

Produk inovasi terbaru dari FOREO ini adalah gadget skincare terkini yang dilengkapi dengan dua fungsi inovatif yaitu sebagai cleansing brush yang terbuat dari thermal serta silikon ultra higienis dan dilengkapi dengan perawatan targeted microcurrent treatment yang berfungsi untuk mengencangkan dan mengangkat kulit yang mengendur agar kembali kencang. 

LUNA 3 Plus terkoneksi dengan aplikasi pada ponsel, yang membuat kamu bisa merancang ritual perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit. Nantinya, intensitas denyutan pada alat akan juga secara otomatis selaras. 

Sahabat Fimela bisa melakukan ritual perawatan serta memanjakan kulit, di mana perangkat mampu membersihkan sekaligus menghasilkan suhu hangat dan arus mikro yang ditargetkan, agar kulit kembali bersih dan tampak lebih muda. 

 

Kondisi Kulit:

Saya memiliki kulit cenderung kering dengan minyak di area hidung serta jerawat di area dagu. Terkadang mengalami kulit sensitif dan kulit yang cenderung mudah bereaksi. 

FOREO LUNA 3 Plus Review: 

FOREO memiliki alat-alat yang canggih dan jenius. Bahkan FOREO cepat beradaptasi memahami kebutuhan akan perawatan kecantikan bagi para perempuan. Jika biasanya para perempuan memiliki banyak device untuk merawat kecantikannya, seperti cleansing tools, alat untuk mengencangkan kulit, dan lain sebagainya, namun kini FOREO merangkumnya dalam satu beauty device masa kini FOREO LUNA 3 Plus. 

FOREO LUNA 3 Plus mengombinasi skincare dan facial treatment. Alat ini sekilas tampak seperti FOREO LUNA terdahulunya. Namun LUNA 3 Plus hadir dengan ukuran yang pas segenggaman tangan, lengkap dengan sikat silikon anti bakteri disertai delapan titik termal yang memberikan suhu hangat hingga suhu pembersihan yang sempurna untuk membersihkan kotoran di kulit secara mendalam dan menjaga keseimbangan kulit. 

Delapan titik termal tersebut akan menyalurkan hangat dan membuat sebum yang terperangkap di kulit bisa terangkat dengan baik. alat ini juga efektif mengangkat kotoran, debu, polutan, dari dalam pori-pori. 

Sedangkan pada bagian belakang device, terdapat dia titik microcurrent facial toning untuk mmabantu mengencangkan kulit secara alami dengan cara aman, tanpa rasa sakitm melalui arus mikro listrik bertegangan rendah, sehingga kulit bisa lebih halus dan membentuk kulit jadi lebih kencang. 

 

 

Terkoneksi dengan aplikasi FORE

Alat ini terkoneksi dengan aplikasi yang harus diunduh terlebih dahulu pada ponsel. Di saat kamu sudah terkoneksi, maka kamu bisa mengaktifkan alat melalui bluetooth. Nantinya, kamu akan melihat gambar LUNA 3 Plus, dan saat klik, akan ada opsi yang bisa dipilih. 

Memulai langkah perawatan, pilihlah mode membersihkan wajah dengan klik ‘Start Cleansing’ nantinya alat akan mengeluarkan denyutan yang membantu membersihkan kulit dengan baik. Setelah membersihkan wajah, pilihlah mode ‘Treatments’ dan unduh opsi Full Facial Toning. Lalu, aplikasikan serup pada wajah, jika sudah mulailah menggunakan bagian belakan produk untuk meratakan serum. 

Nantinya kita akan dibantu dengan video yang mendemonstrasikan bagaimana alat harus bergerak untuk mendapatkan hasil terbaik. Saya sendiri merasakan alat ini memberikan keunggulan dan kenyamanan praktis dengan hasil layaknya perawatan di spa. 

Kesimpulan

Menurut saya, memiliki LUNA 3 Plus adalah investasi menjanjikan untuk kulit yang sangat bisa diandalkan untuk merawat kulit agar senantiasa sehat dan awet muda. Pasalnya, dua manfaat bisa didapatkan dalam satu gadget canggih dengan manfaat nyata yang bisa menargetkan masalah kulit dengan baik. 

Bagi saya, dengan kulit yang bersih, tentu jerawat jadi lebih teratasi. Tak hanya itu saja, saya merasa kulit jadi lebih sehat, cerah, kencang, dan kenyal. Penggunaan serum juga terasa lebih efisien. 

FOREO LUNA 3 Plus adalah sebuah game changer dalam perawatan kulit dan kecantikan. Saya yang menyukai perawatan kulit praktis merasa jika LUNA 3 Plus adalah jawaban untuk perawatan kulit profesional tanpa perlu memiliki banyak beauty tools. Sebuah alat yang praktis untuk dipakai di rumah bahkan dibawa traveling sekalipun.  

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading