Sukses

Beauty

Picolaser Teknologi Terbaru di Dunia Kecantikan Hadir di Klinik Kecantikan Premium

Fimela.com, Jakarta Picolaser menjadi salah satu teknologi laser terbaru dan tercanggih di dunia kecantikan. Laser ini membuat wajah lebih glowing dan membuat lebih percaya diri.

dr. Hafiza Fikri Fadel, Sp.KK, PGC, dari klinik kecantikan Dermis Skin & Slimming Cente mengatakan picolaser merupakan teknologi laser termutakhir yang mampu menembakkan sinar laser dalam waktu sangat singkat, yaitu selama 1/10-12 detik. Yang mampu mengatasi berbagai permasalahan kulitmu, seperti memperbaiki keluhan seperti flek wajah, skar atau bekas jerawat, pori besar, kulit kusam, pencerahan wajah, rejuvenasi, efek anti-aging atau pengencangan kulit lewat stimulasi kolagen, menghilangkan tattoo, hingga menghilangkan sulam alis.

"Picolaser ini memiliki kecepatan gelombang yang sangat tinggi," ujar dr. Hafiza.

dr. Hafiza menjelaskan, jika picolaser memiliki waktu tembak 1/1000 lebih singkat dari laser nano yang saat ini cukup umum digunakan di dunia kecantikan. Dengan waktu tembak yang sangat singkat, memungkinkan laser untuk bekerja jauh lebih efektif dan dengan risiko efek samping yang jauh lebih minimal.

"Picolaser memiliki energi photoacoustic yang tentunya akan terasa lebih nyaman dan aman," ungkapnya.

Picolaser ini tersedia secara ekslusif hadir di Klinik Premium Dermis Skin & Slimming Center di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

One-Stop Solution

Melalui pelayanan premium dengan konsep “One-Stop Solution”, Dermis Skin & Slimming Center juga memiliki perawatan kulit dan tubuh yang ditangani oleh dokter spesialis dermato-venereologi, bedah plastik, akupunktur, dan nutrisi klinis.

"Kami menyadari, setiap customer mendambakan layanan first class dengan suasana yang lebih private dan nyaman. Dengan kehadiran kami di gedung baru ini, Dermis memberikan terobosan anyar agar customer loyal kami bisa mendapatkan experience premium dengan konsep 'One-Stop Solution'," jelas dr Hafiza Fikri Fadel, Sp.KK, PGC, Founder dan Direktur Dermis Skin & Slimming Center.

Klini ini juga mengumumkan rencana peluncuran medical spa serta rangkaian produk perawatan kulit yang berkualitas dan aman untuk wanita dan pria usia 18 hingga 55 tahun.

Kemudian juga, rencana peluncuran produk suplemen kaya serat dan nutrisi untuk menjaga kesehatan pencernaan, serta minuman suplemen yang mengandung kolagen untuk membuat kulit bersinar (glowing).

#elevate women

What's On Fimela
Loading