Sukses

Beauty

Brand kecantikan Lokal Membuktikan jadi yang Terlaris di Pasar Skincare Indonesia

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan lokal sedang dalam masa kejayaannya, dengan begitu banyak pemain di bisnis kosmetik dan skincare. Hal itu pun mendapat sambutan dan dukungan dari pengguna produk kecantikan yang mendukung merek-merek dalam negeri. 

Seperti brand kecantikan lokal Somethinc yang didapuk sebagai Top 1 Skincare Brand Terlaris di salah satu eCommerce. Kemenangan tersebut diraih Somethinc7 kali berturut-turut sejak April 2021.

“Kami ingin masyarakat Indonesia lebih bangga dan percaya dengan kualitas produk lokal,” ujar Irene Ursula, Founder dan CEO Somethinc.

Salah satu produk andalan Somethinc adalah serum dengan kualitas ingredients dan jenis actives yang digunakan merupakan grade terbaik di kelasnya. Serum Somethinc yang menjadi favorit masyarakat luas ialah Somethinc Niacinamide Sabi Beet Brightening Serum dengan kandungan SabiWhite®️ yang merupakan pencerah alami dari turunan kunyit diesktrak dengan teknologi khusus. 

 

Somethinc bekerja sama dengan 12 dokter kecantikan terpercaya melalui media sosial untuk edukasi dan menemukan apa saja permasalahan kulit wajah yang biasa dihadapi oleh masyarakat Indonesia. Hal ini diyakini penting untuk semakin memahami pasar.

Menciptakan Serum yang Bersifat Personal

Momen edukasi ini juga menjadi jembatan bagi Somethinc untuk mendekatkan brand mereka kepada konsumen dengan edukasi yang kredibel dan engaging. Terbukti, sejak diluncurkan, produk 12 Skin Solver Serum sukses menjadi brand skincare terlaris di salah satu e-commerce.

Belum lama ini, Somethinc meluncurkan produk serum terbaru: 12 Skin Solver Serum, sebuah lini produk yang istimewa karena bersifat personalized - disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk solusi permasalahan kulit yang berbeda. 

Serum yang bersifat personalized ini memiliki 4 fokus problem: Mencerahkan, Jerawat & Pori-pori, Barrier & Hidrasi, serta Anti-Aging dibuat karena Somethinc mengerti dengan sangat detail tipe dan permasalahan kulit orang Indonesia, sehingga masing-masing memiliki kebutuhan yang berbeda juga.

Tahun ini, Somethinc juga telah memperluas distribusi produknya tersedia di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional dan modern. Seluruh produk Somethinc bisa kamu dapatkan di toko kecantikan terdekat di kotamu, melalui website & e-commerce official Somethinc.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading