Sukses

Beauty

Wardah Rilis Crystal Secret untuk Kulit Bercahaya Sebening Kristal

Fimela.com, Jakarta Sebagai brand kosmetik nomor 1 pilihan perempuan Indonesia, Wardah selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Setelah hadir lebih dari 10 tahun, Wardah White Secret kini bertransformasi dan disempurnakan menjadi Wardah Crystal Secret

Berkolaborasi dengan Local dan Global Expert, Wardah mengerti bahwa kebutuhan kulit perempuan Indonesia terus berkembang, untuk itu Crystal Secret hadir dengan formulasi lebih baik, mengandung bahan aktif yang lebih efektif, tekstur nyaman & cepat meresap dan packaging yang lebih modern. Wardah Crystal Secret menjadi jawaban untuk perempuan Indonesia memancarkan sisi terbaik mereka dengan memiliki kulit tampak sehat dan bercahaya sebening kristal.

“Sebagai pilihan no.1 perempuan Indonesia, Wardah  merasa penting untuk transformasi dari Wardah White Secret menjadi Wardah Crystal Secret karena kebutuhan perempuan Indonesia semakin meningkat. Ini juga menjadi komitmen Wardah yang selalu berinovasi untuk menjawab semua kebutuhan perempuan Indonesia,” ujar Tiara Putri, Head of Wardah Face Care at Paragon Technology and Innovation, dalam jumpa pers virtual, (30/10/2021).

Mengandung Ekstrak Bunga Edelweis dari Pegunungan Swiss

Berbeda dengan Wardah White Secret, Wardah Crystal Secret hadir dengan kandungan dan manfaat yang teruji lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Sebab, Wardah Crysal Secret mengandung 2 kali ekstrak bunga Edelweis yang efektif membuat kulit bercahaya dan glowing.

“Wardah Crystal Secret telah diuji dan produknya lebih baik dari White Secret. Karena Crystal Secret ini mengandung 2 kali ekstrak bunga Edelweis dari pegunungan Swiss. Selain itu juga dipadukan dengan Alpha Arbutin yang lebih efektif mencerahkan, ini merupakan penggabungan natural dan technology ingredients,” kata Tiara.

Lebih lanjut, DSM Global Skin Expert Fabrice Guillemard, mengatakan bunga Edelweis ini sangat unik karena mampu bertahan di segala cuaca ekstrem. Bunga Edelweis tumbuh di ketinggian 3.000 m di atas permukaan laut dan terekspos dengan 3 tekanan lingkungan, yaitu radiasi UV yang sangat kuat, perubahan suhu ekstrem antara siang dan malam, serta angin kencang yang memicu dehidrasi.

“Tekanan lingkungan ini diperlukan untuk menjamin kandungan aktif Edelweiss tetap tinggi. Bunga Edelweiss dalam produk Wardah sendiri terletak di Pegunungan Alpen di Swiss sekitar 1000 m di atas permukaan laut, di mana udara dan airnya paling murni,” jelas Fabrice Guillemard.

“Leontopodic Acid yang ditemukan di tanaman Edelweiss adalah molekul yang sangat kuat yang memiliki sifat antioksidan yang kuat dan sifat perlindungan DNA yang unggul,” sambungnya.

Dengan kandungan ini, Wardah Crystal Secret 3x lebih mencerahkan, 3 kali lebih meratakan warna kulit, 3 kali lebih melembapkan, dan 4 kali lebih membuat kulit lembap dan kenyal dibandingkan Wardah White Secret.

 

Rangkaian Wardah Crystal Secret

Dengan kandungan ini, Wardah Crystal Secret 3x lebih mencerahkan, 3 kali lebih meratakan warna kulit, 3 kali lebih melembapkan, dan 4 kali lebih membuat kulit lembap dan kenyal dibandingkan Wardah White Secret.

Wardah Crystal Secret bekerja di lapisan kulit untuk melindungi dan menghambat pembentukan melanin. Sehingga mampu mencerahkan kulit dan menghalangi dark spot atau noda-noda hitam pada kulit

Menariknya, Wardah Crystal Secret hadir dalam rangkaian produk perawatan kulit yang lengkap. Mulai dari  Toner, Serum, Cleanser, Facial Wash, Pelembab, face mist, micellar,face mask, face scrub, sleeping mask, eye cream dan essence. 

“Karena Wardah tahu perempuan Indonesia seiring berjalannya waktu menginginkan produk-produk yang lebih inovatif. Inilah alasan mengapa Wardah mempersembahkan Crystal Secret untuk menjawab semua kebutuhan perempuan Indonesia,” tutur Tiara.kamu juga dapat langsung membelinya di sini ya.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading