Sukses

Beauty

Kenali 5 Tipe Serum Wardah Terfavorit untuk Mengatasi Berbagai Kebutuhan Kulitmu

Fimela.com, Jakarta Tren perawatan wajah sedang berkembang pesat beberapa waktu belakangan ini, seiring dengan kesadaran perempuan akan skin treatment yang mulai tinggi. Yup, mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat memang nggak bisa diperoleh secara instan. Butuh perawatan wajah secara rutin untuk mewujudkannya lewat skin investment yang tepat.

Bicara soal perawatan kulit, serum menjadi salah satu produk rekomendasi yang nggak boleh terlewat dari beauty routine sehari-hari. Meskipun secara umum berperan untuk menghidrasi wajah, tapi serum memiliki kandungan khusus yang bekerja untuk mengatasi masalah kulit secara spesifik. Misalnya saja untuk mengatasi jerawat, mencerahkan wajah, hingga anti-aging.

Jadi, sudahkah kamu memilih serum yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit? Mengingat tipe kulit perempuan Indonesia yang berbeda-beda, Wardah sebagai salah satu brand skincare terbaik di tanah air pun memiliki serangkaian produk serum yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi kulit yang dimiliki. Serum yang diproduksi oleh Wardah merupakan kolaborasi dengan para ahli global, sehingga kualitasnya nggak perlu diragukan lagi.

Biar nggak salah pilih, kenalan lebih jauh dengan 5 serum unggulan dari Wardah ini yuk, Sahabat Fimela!

1. Wardah Lightening Serum Ampoule

Noda hitam bekas jerawat dan kulit kusam memang jadi salah satu hal yang bisa mengganggu penampilan. Sepele sih, tapi bisa otomatis membuat daily look sehari-hari jadi kurang standout. Familiar dengan masalah yang satu ini? Tandanya kamu perlu mencoba perawatan wajah menggunakan Wardah Lightening Serum Ampoule yang memiliki berbagai formula unggulan.

Produk serum yang satu ini mengandung 10X Advanced Niacinamide yang lebih banyak. Jadi, dapat bekerja lebih optimal dalam mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light. Teksturnya cair dan ringan sehingga cepat meresap ke dalam lapisan kulit yang terdalam.

Selain dapat mencerahkan wajah, formulanya juga bekerja untuk melembapkan wajah secara optimal karena inilah kunci dari kulit yang terlihat glowing tanpa membuatnya terasa berminyak. Kandungan Niacinamide juga dapat memperbaiki skin barrier yang melindungi kulit secara maksimal, sekaligus memberikan perlindungan dari efek Blue Light. Demi mendapatkan hasil perawatan kulit yang lebih optimal, gunakan serum 2x sehari, pagi dan malam, bersama dengan rangkaian Wardah Lightening Series lainnya.

2. Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Punya kulit wajah yang super kering sehingga membuat penampilan selalu terlihat kusam? Saatnya menjajal perawatan wajah dengan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum nih, Sahabat Fimela. Serum yang satu ini diperkaya dengan kandungan utama 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil yang bekerja untuk menjaga kelembapan kulit dan mengoptimalkan skin barrier atau perlindungan kulit dari berbagai masalah yang bisa menyerang.

Nggak hanya itu saja, formula Rose Oil di dalamnya juga memiliki manfaat lain. Mulai dari mencerahkan kulit, menyembuhkan jerawat dan bekasnya, mengurangi iritasi kulit, hingga kandungan antioksidan yang baik untuk mengurangi tanda penuaan dini. Serum tersebut juga diperkaya dengan butiran HydraMoist Micro Gel, yaitu gel lembut yang melebur ke setiap lapisan kulit terdalam yang memberikan kelembapan ekstra sepanjang hari.

3. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Memiliki masalah hiperpigmentasi, seperti flek hitam yang muncul akibat paparan sinar matahari atau noda bekas jerawat memang bisa bikin minder. Biarpun bisa disamarkan dengan makeup, tapi hal tersebut sama sekali tidak mengatasi masalah hingga ke akarnya.

Saatnya mencoba perawatan kulit dengan Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum. Diperkaya dengan Alpha Arbutin yang mampu mencerahkan noda hitam dan bekas jerawat serta meratakan warna kulit. Sementara itu, kandungan Niacinamide di dalamnya mengurangi tampilan kulit kusam. Nggak ketinggalan Edelweiss Extract yang bekerja membantu proses pencerahan kulit secara menyeluruh. Noda hitam pun tersamarkan, warna kulit lebih cerah merata dan makin glowing!

4. Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

Tanda penuaan dini bisa mulai muncul dan mengintai sejak usia 20 tahunan. Jadi, nggak perlu menunggu usia bertambah untuk menambahkan rutinitas perawatan kulit anti aging, lakukan sekarang karena perawatan kulit adalah salah satu bentuk investasi diri.

Bagi yang sudah mulai melihat tanda penuaan dini saat berada di depan cermin, seperti munculnya kerutan halus, kulit kusam, kasar, hingga muncul noda dan bintik hitam, saatnya cegah dengan Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum!

Serum yang satu ini memiliki lebih dari 10 bahan aktif yang dapat membantu mengatasi 10 tanda penuaan dini. Kandungan ekstrak cell Apel (Malus Domestica) di dalamnya bekerja untuk melindungi sel kulit yang paling berharga. Sementara itu, ada juga formula 5 Botanical Extracts yang membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel. Saatnya ucapkan selamat tinggal pada tanda penuaan dini!

5. Wardah Acnederm Acne Care Serum

Masalah jerawat membandel memang jadi salah satu hal yang sering bikin dilema. Sekilas mungkin terlihat sepele, tapi benjolan kecil yang muncul di wajah tentu saja bisa mengganggu penampilan, terlebih saat mengalami breakout. Bagi para pejuang jerawat, saatnya lawan masalah tersebut dengan Wardah Acnederm Acne Care Serum, yuk!

Serum yang satu ini memiliki kombinasi bahan aktif bertekstur ringan yang terdiri dari Azeclair, Salicylic Acid dan Tea Tree Oil. Produk unggulan dari Wardah tersebut dapat merawat kulit berjerawat dengan menghadirkan manfaat ekstra. Mulai dari membantu mengurangi minyak berlebih, menenangkan kemerahan, merawat jerawat, menyamarkan bekas jerawat, dan mencerahkan wajah. Sekarang nggak perlu galau lagi dengan masalah kulit yang satu ini!

Tips Layering Serum Wardah

Layering serum atau menggunakan 2 serum sekaligus menjadi salah satu teknik perawatan kulit yang banyak digunakan oleh para beauty enthusiast. Penggunaan skincare dengan trik ini bertujuan untuk menargetkan masalah kulit tertentu dengan lebih maksimal, sehingga hasil yang diperoleh juga bisa lebih optimal.

Kamu juga bisa menggunakan teknik layering serum dengan rekomendasi produk unggulan dari Wardah, lho. Misalnya saja bagi yang ingin menargetkan untuk menyamarkan bekas jerawat dan kulit wajah yang lebih glowing, kombinasi Wardah Lightening Serum Ampoule dan Wardah White Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum dapat menjadi pilihan perawatan wajah yang lebih maksimal.

Sementara itu, bagi yang memiliki masalah kulit kering dan kusam, lembapkan dan cerahkan wajah dengan maksimal menggunakan kombinasi Wardah White Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum dan Wardah Hydro Rose Micro Gel Serum.

Bagi yang ingin merawat kulit sensitif dan meningkatkan skin barrier, Wardah Lightening Serum Ampoule dan Wardah Hydro Rose Micro Gel Serum menjadi kombinasi powerful untuk mewujudkannya.

Dengan melengkapi perawatan kulit menggunakan serum yang tepat sesuai kebutuhan, kulit pun bisa lebih sehat dengan maksimal. Yuk, saatnya coba langsung serum Wardah yang sesuai kondisi kulitmu, Sahabat Fimela!

What's On Fimela
Loading