Sukses

Beauty

Skincare dengan Retinol yang Melembapkan untuk Samarkan Garis Halus dan Kerutan

Fimela.com, Jakarta Garis halus dan kerutan menjadi masalah kulit yang sebisa mungkin dihindari oleh perempuan. Munculnya garis halus dan kerutan juga mengindikasikan terjadinya penuaan di kulit.

Penuaan kulit sendiri terjadi bukan hanya bertambahnya usia. Melainkan juga gaya hidup serta paparan radikal bebas. Memungkinkan produksi kolagen dan kelembapan kulit yang kurang. Ketika kulit kekurangan cairan sehingga menimbulkan 'pecahan' pada kulit yang sering disebut garis halus dan kerutan.

Retinol sendiri menjadi salah satu bahan aktif yang dapat menstimulasi produksi kolagen dan memperbaiki tekstur kulit. Turunan dari vitamin A ini umumnya digunakan sebagai salah satu bahan serum.

Merek skincare asal Inggris, No7, memiliki rangkaian yang diklaim mampu mengurangi garis halus dan kerutan. Adalah rangkaian No7 Protect & Perfect yang bisa menjadi langkah pertama untuk menggunakan retinol dengan cara yang aman.

No7 Protect & Perfect hadir dalam empat produk berbeda yang dapat digunakan rutinitas skincare harian. Rangkaian skincare ini umumnya digunakan bagi perempuan di usia 25-35 tahun, usia di mana tanda pertama penuaan muncul, seperti garis halus.

Seperti apa manfaat dan khasiat dari No7 Protect & Perfect?

 

1. No7 Protect & Perfect Intense Advanced Serum

Serum ini tidak hanya mengandung Pro-Retinol yang membantu meregenasi kulit, melainkan juga Matrixyl 3000 Plus yang menjadi generasi baru dari teknologi peptide anti kerutan. Teknologi inilah yang membuat serum terbukti mengurangi tampilan garis halus dan kerutan. Dilengkapi dengan antioksidan kompleks yang mencegah kulit dari tanda penuaan yang mungkin muncul.

Kandungan asam hialuronat di dalamnya yang membuat penggunaan retinol tidak menyebabkan kulit kering. Sehingga kulit tetap lembap dan glowing. Kamu bisa gunakan serum ini setiap pagi dan malam hari. Meski memiliki kandungan retinol di dalamnya, jenis retinol yang digunakan cukup aman untuk digunakan di siang hari.

2. No7 Protect & Perfect Intense Advanced Day Cream SPF 15

Setelah menggunakan serumnya, lengkapi rutinitas skincare anti aging ini dengan Day Cream yang dapat menghaluskan tampilan kerutan yang mendalam. Aplikasikan krim di wajah hingga leher. Masih dengan kandungan Matrixyl 3000 Plus yang menjadi teknologi peptide yang menyasar pada kerutan mendalam di kulit.

Dilengkapi dengan teknologi Double Defence yang dikombinasikan dengan perlindungan dari SPF15 yang melindungi kulit dari matahari dan paparan lingkungan. Formula ini akan mengembalikan tampilan kulit yang lebih muda.

 

3. No7 Protect & Perfect Advanced Night Cream

Di malam hari, kamu bisa mengaplikasikan krim ini setelah penggunaan serum. Untuk menjaga kelembapan kulit di malam hari, No7 Protect & Perfect Advanced Night Cream diperkaya dengan Shea Butter. Formula ini yang membuat kulit nampak lebih muda dengan kelembapan kulit yang mendalam.

Memiliki aroma menenangkan, krim ini akan membantu tidur di malam hari. Untuk penggunaan yang maksimal, kamu bisa menggunakan krim ini di malam hari setelah membersihkan wajah dan mengaplikasikan serum.

4. No7 Protect & Perfect Advanced Serum Boost Sheet Mask

Seperti namanya, sheet mask ini akan mendorong kinerja serum yang ada di dalamnya. Sheet mask ini sendiri mengandung 7x konsentrat dari serum. Sehingga secara instan ia dapat membuat kulit tampak lebih bercahaya, lebih lembut, dan memperbaiki tekstur.

Serum yang terkandung di dalamnya merupakan Matrixyl 3000 Plus yang merupakan teknologi peptide anti kerutan, hyaluronic acid, serta dirancang untuk mengikuti kontur wajah dengan pengait di telinga sehingga meningkatkan penyerapan bahan aktif. Karena kandungan yang tinggi, sheet mask disarankan untuk digunakan dua sampai tiga kali dalam seminggu.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading