Sukses

Beauty

Inovasi Serum Probiotik 8 in 1dan Body Lotion Wangi Bunga Bluebell

Fimela.com, Jakarta Serum menjadi skincare yang digemari, baik untuk pemain di bisnis kecantikan serta pecinta produk perawatan kulit sendiri. Tak heran jika serum banyak dipilih menjadi produk pertama jenama kecantikan lokal dalam memperkenalkan diri, termasuk Skinmee. 

Setelah mencuri atensi dengan produk serum multifungsinya yakni Dual Serum, kini Skinmee kembali merilis produk inovasi terbarunya yaitu serum probiotik dengan manfaat 8 in 1 dan body lotion dengan aroma khas bunga bluebell. Skinmee meluncurkan dua produk serum sekaligus lewat rangkaian 'Treasure Series' lewat produk pertama beramana 'Treasure Perfect Radiance Serum' dan 'Calmee Series' dengan produk pertamanya 'Calmee Fresh Calming Soothing'.

“Treasure perfect radiance serum” adalah serum yang diformulasikan lebih intens. Formulanya menawarkan solusi untuk kebutuhan kulit dengan 8 manfaat baik bagi kulit dalam satu kemasan. Delapan manfaat yang terdapat dalam serum ini berfungsi sebagai antioksidan, soothing, anti aging, moisturizing, brighteningfirming, revitalizing serta refreshing. Serum ini mengandung bahan aktif yang berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan kulit, serta meningkatkan produksi kolagen yang bermanfaat untuk memperbaiki tekstur kulit dan menyamarkan garis-garis halus atau kerutan pada wajah.

Serum yang diciptakan dengan formula yang sangat ringan ini mengandung probiotic fractions seperti Lactococcus Ferment, Bifida Ferment Lysate, Vitamin C, Albatrellus Ovinus Extract, Hyaluronic Acid. Dan yang tak kalah menarik di dalam kandungan serum ini terdapat Niacinamide & Lactic Acid yang bermanfaat untuk agar wajah tetap cerah bercahaya serta dipercaya dapat memperkuat fungsi pelindung kulit wajah. 

Serum ini memiliki tekstur yang cair sehingga saat menggunakan serum ini mudah diserap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebih. Hal yang menarik juga dalam serum ini adalah pada proses pembuatannya serum ini telah menjalani uji coba kepada 50 orang dengan jenis kulitnya berbeda.

Mereka telah mencoba Treasure perfect radiance serum kurang lebih 3 sampai 4 minggu. Pada percobaan kepada 50 orang tersebut mendapatkan kesimpulan bahwa 90 % dari 50 orang menyukai serum ini dan merasakan manfaat 8 in 1 dari serum Treasure ini, 80 % dari mereka merasakan kulit lebih kencang, 84 % merasakan kulit menjadi terhidrasi lebih lama, 82 % mengatakan bahwa kulit terlihat menjadi lebih cerah serta 86 % merasakan manfaat dari mencoba serum Treasure ini adalah kulitnya menjadi lebih halus dan kenyal.

Calmee Series

Berbeda dengan Treasure perfect radiance serum rangkaian berikutnya yang diluncurkan Skinmee adalah “Calmee series” dengan produk pertamanya “Calmee Fresh Soothing” produk ini diciptakan untuk menjadi solusi bagi kita yang mempunyai permasalahan peradangan kulit wajah akibat mencoba banyak skincare. Serum Calmee diformulasikan untuk jenis kulit yang sensitif, kering serta kemerahan.

Selain itu, serum ini juga berfungsi untuk menjaga kelembapan alami kulit, membantu merawat sel kulit wajah, menenangkan kulit kemerahan sekaligus membantu memperbaiki skin barrier yang rusak. Kandungan yang terdapat dalam serum ini berbahan dasar alami yang aman bagi kulit dan bebas dari wewangian, pewarna buatan, serta di dalam serum ini terdapat kandungan hypoallergenic yang berguna untuk merawat kulit tanpa membuatnya iritasi. Kandungan lainnya yang terdapat dalam serum ini antara lain Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Albatrellus Confluens Extract, Centella Asiatica Extract & Panthenol.

Ismedy Prasetya selaku Head of Marketing Manager Skinmee mengatakan, ”Setelah produk pertama kami serum multifungsi pagi dan malam hari dalam satu kemasan yakni DualMee series dapat sukses dan diterima oleh masyarakat kami juga berharap inovasi produk kedua kami ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat membuktikan bahwa Skinmee selalu menjadi solusi dari problematika yang sedang dihadapi sebagian besar masyarakat Indonesia untuk setiap perawat kulit”.

Tidak hanya produk perawatan wajah, Skinmee mencoba berinovasi menciptakan produk perawatan tubuh yang kaya akan manfaat sesuai dengan kebutuhan masyarakat yakni “Bodymee Series” produk pertama rangkaian ini diluncurkan pada bulan oktober 2021 adalah “Intensive brightening body lotion”. Bodymee Intensive brightening body lotion diciptakan untuk membantu memberikan tampilan warna kulit lebih cerah pada saat pemakaian untuk semua warna kulit, merawat kehalusan dan kelembutan kulit serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Kandungan yang ada pada Bodymee Intensive brightening body lotion adalah bahan aktif seperti Niacinamide, Glutathione,Hydrolyzed Hyaluronic Acid & Allantoin yang dipercaya membantu merawat elastisitas kulit serta mencerahkan warna kulit hingga tampak lebih indah dan sehat. Dengan keharuman premium yang lembut nan segar dari wangi khas bunga bluebell yang tahan sepanjang hari, Body Lotion ini cocok digunakan pada pagi dan malam hari.

"Sesuai dengan Tagline Skinmee “New Journey to Beauty” Skinmee akan selalu berusaha menciptakan produk yang inovatif sesuai kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau agar dapat terus menemani perjalanan masyarakat menjadi semakin percaya diri dan bangga dengan kulitnya menurut versinya masing-masing,” tutup Ismedy.

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading