Sukses

Beauty

Beauty Review: Mencoba Eyeliner Jepang yang Tahan Lama Sepanjang Hari

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta riasan mata, eyeliner menjadi salah satu tahapan sekaligus produk yang dapat mengubah tampilan mata. Terutama di masa pandemi seperti sekarang ini yang mewajibkan kita menggunakan masker, kebanyakan orang lebih fokus untuk mengaplikasikan makeup mata dengan ulasan grafis tertentu.

Dengan eyeliner, kamu tidak hanya mempertegas garis mata, melainkan bermain grafis yang membuat tampilan mata yang unik. Sehingga penting untuk kamu memilih dan menentukan jenis eyeliner yang tepat sembari belajar mengaplikasikan teknik penggunaan eyeliner itu sendiri.

Salah satu merek kecantikan asal Jepang, K-Palette, menghadirkan produk eyeliner dengan tekstur mirip tato. Adalah K-Palette 1 Day Tattoo Series yang memiliki eyeliner paling laris di Jepang selama enam tahun berturut-turut. Produk ini disebut-sebut mampu menciptakan effortless beauty.

Produk andalan dari K-Palette 1 Day Tattoo adalah 1 Day Tattoo Procast The Eyeliner. Eyeliner ini sendiri terdiri dari dua shades, yakni icy black dan brown black. Warna ini bisa disesuaikan dengan warna rambut atau tampilan yang ingin dibuat.

 

Ulasan Fimela

Fimela pun berkesempatan mencoba 1 Day Tattoo Procast The Eyeliner untuk melengkapi riasan mata. Dengan bentuk ujung yang lancip, memudahkan pengaplikasian di bagian terdekat garis mata. Selain itu, eyeliner ini termasuk produk yang memiliki warna pigmented sehingga kamu hanya perlu memulasnya sekali.

Formula yang waterproof membuatnya tahan lama digunakan meski terkena air dan langsung menegring. Eyeliner ini juga sebum waterproof serta adanya flexibility film di ujung tip. Teknologi ini akan mengikuti pergerakan kulit saat diaplikasikan.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading