Sukses

Lifestyle

4 Tipe Eyeliner Ini Bisa Mengungkap Kepribadian, Mana Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Seperti yang banyak diketahui, eyeliner dijual dalam banyak tipe, mulai dari eyeliner pensil, cair, gel, dan bahkan yang mirip spidol atau pen. Setiap perempuan mungkin memiliki tipe eyeliner favoritnya masing-masing, dan dari pilihan tipe eyeliner inilah kita bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang.

Eyeliner Cair

Pecinta eyeliner liquid, baik itu yang dicelup dengan ujung lancip atau menggunakan kuas, merupakan tipe perempuan yang selalu berusaha sebaik mungkin mendapatkan yang terbaik. Kamu sangat menyukai tarikan garis yang tipis, rapi dan bersih untuk membingkai matamu sehingga terlihat lebih tegas. Kamu juga sering dianggap perfeksionis karena menyukai segala hal dikerjakan dengan teliti dan detail.

Eyeliner Stick

Eyeliner bentuk batang ini umumnya memberikan kesan smudge smokey. Kamu yang menyukai eyeliner seperti ini termasuk perempuan yang tidak takut membuat kesalahan dan menghadapi kegagalan. Kamu cukup fleksibel dan bahkan suka keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan banyak pengalaman. Kemungkinan kamu bukan tipe yang sabar karena menyukai eyeliner stick yang mudah diaplikasikan.

Eyeliner Pensil

Eyeliner pensil umumnya bisa diaplikasikan dengan cara tipis runcing atau bahkan smudge jika sudah lama dipakai. Seperti tekstur eyeliner favoritmu yang keras, kamu juga lumayan keras kepala, atau bisa diartikan kamu punya pendirian teguh ketika memiliki keyakinan. Kamu perempuan yang berpendirian kuat dan karena itulah kamu mampu mengejar keberhasilan.

Eyeliner Gel

Pecinta eyeliner gel kemungkinan besar adalah perempuan yang berpikiran terbuka dan bebas. Kamu bisa berkreasi sesuka hatimu menciptakan berbagai gaya eyeliner menggunakan eyeliner gel, memberi bukti bahwa kamu juga terbuka terhadap perubahan dan mudah beradaptasi. Kamu penuh semangat dan tipe orang yang menyukai hal-hal yang bernuansa klasik atau retro.

Jadi, tipe eyeliner mana yang paling kamu sukai? Yuk cek apakah sudah mirip dengan kepribadianmu, Sahabat Fimela.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading