Sukses

Beauty

Mengenal Perawatan Wajah White Cell DNA Diklaim Lebih Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Perawatan wajah White Cell DNA  diklaim dapat mencerahkan kulit lebih baik, serta menghambat hiperpigmentasi, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Kandungan inovatif White Cell DNA asal Amerika Serikat ini, resmi dipantenkan ke dalam produk MS Glow MS dan menggandeng Nanovetores Group untuk mengembangkan kandungan White Cell DNA. 

Nano Vetores Group sendiri, merupakan perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro- enkapsulasi.

White Cell DNA diformulasikan dengan nanoencapsulation technology berukuran 200nm yang berfungsi untuk melindungi bahan aktif sehingga dapat terserap lebih efektif dan tidak mengiritasi kulit. Maka cocok untuk perawatan wajah.

Berbeda dengan hydroquinone, White Cell DNATM merupakan alternatif bahan pencerah terbaik yang aman dan dapat digunakan sehari-hari.Shandy Purnamasari selaku Founder dari MS GLOW mengungkapkan jika White Cell DNATM 6 kali lebih efisien dibandingkan hydroquinone dalam mengurangi hiperpigmentasi,

“Sudah dilakukan penelitian dan hasilnya memang efisien dan tetap aman digunakan sehari-hari,” ujar Shandy.

Cara kerja

White Cell DNA sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat.

Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit.

“Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” tambah Shandy saat acara launching pada 3 November. 

Selain itu, White Cell DNA juga tidak menyebabkan komedo berlebih karena formulanya yang tidak menyumbat pori-pori.

“Nantinya, bahan terbaru andalan MS GLOW ini akan digunakan di produk-produk skincare MS GLOW. Diharapkan dengan White Cell DNA para konsumen dapat merasakan bagaimana memiliki kulit lebih cerah merata dan flek berkurang dengan cepat namun aman,” ujar Shandy

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading