Sukses

Beauty

4 Seri Skincare dari Face Republic untuk Mencapai Skin Goal

Fimela.com, Jakarta Maraknya merek-merek produk kecantikan dari skincare sampai kosmetik diiringi dengan meleknya edukasi konsumen dalam memilih sampai akhirnya membeli. Kini janji manis yang ditawarkan produk kecantikan, bukan jaminan mencuri hati konsumen. 

Sebab mereka lebih dulu meriset kandungan yang terdapat dalam produk kecantikan, bukan langsung tergoda dari kampanye iklan. Begitu juga konsumen di Indonesia, hal itu diperkuat oleh pemaparan dermatologis Dr. Arini Widodo, SpKK saat launching brand kecantikan asal Korea Face Republic, belum lama ini.

Consciuous lifestyle juga menjadi tren para konsumen dalam memilih produk, tak hanya bagi diri sendiri tapi mempertimbangkan isu-isu tentang kesehatan dan keamanan yang berdampak lebih luas. Seperti apakah skincare yang dibeli ramah lingkungan, cruelty free, dan tentunya aman untuk kesehatan selama pemakaian.

Hal itu yang mendasari Face Republic dalam menciptakan produk-produknya. Meski dari Korea Selatan, produk yang pertama kali dirilis di Filipina ini sudah membuktikan cocok untuk dipakai di iklim tropis, termasuk Indonesia.

 

4 Line Kecantikan

Face Republic menganut kepercayaan “Customer-Centric” dan mencoba memahami siapa pelanggannya dan apa yang benar-benar dibutuhkan atau yang diharapkan oleh mereka. Melalui riset yang panjang, Face Republic mencoba untuk memformulasikan langkah-langkah perawatan kulit yang mudah dipahami dan diharapkan untuk menjadi kebiasaan para pelanggan. 

“Banyak sekali produk skincare yang menawarkan banyak hal kepada customer sehingga customer menjadi bingung, bahkan membeli produk double yang sebenarnya fungsinya sama. Di Face Republic ini, kami hadir dengan 4 line yakni: hydro line, glow line, calming line, dan blooming line, customer yang memilih mau mencapai skin goal yang mana,” jelas Yohan Kim, CEO Face Republic yang mulai membangun brandnya sejak tahun 2017. 

Tak heran, berbagai pencapaian brand Face Republic seperti Best of Beauty and Customers pick in Beauty MNL, Best Exclusive product of the year in Watsons, dan masih banyak lagi di berbagai negara Asia Tenggara telah dicapai dalam waktu yang singkat. Hanya dengan bekerjasama secara organik dengan para pecinta skincare dan influencer di berbagai negara, Yohan mengatakan bahwa dirinya menerima banyak apresiasi dari pelanggan melalui akun sosial medianya dan mengatakan bahwa ia telah berhasil menciptakan formula Face Republic yang mengatasi permasalahan kulit masing-masing pelanggan dengan jenis kulit yang berbeda-beda.  

Salah satu produk unggulan yang sedang dipasarkan di Indonesia saat ini adalah Hydro Line yakni Hydro Boost Serum dan Hydro Barrier Ceramide Cream untuk kulit yang kering dan sensitif, dan Glow Line yakni Vita Capsule Luminous Serum dan Vita Glow Toning Cream untuk kulit kusam dan warna kulit yang tidak merata. Selanjutnya untuk Calming Line dan Blooming Line akan dirilis di Indonesia pada akhir tahun 2021.

 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading