Sukses

Beauty

Bukan Makeup, Ini 5 Hal yang Membuat Perempuan Tampak Manis dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak yang menganggap bahwa kecantikan itu hanya berasal dari paras, wajah yang bermakeup atau saat kamu mengenakan pakaian bagus. Padahap perempuan bisa terlihat manis dan cantik dari berbagai sudut pandang, misalnya kecerdasan, sikap atau cara bicaranya.

Seperti yang dilansir dari lamanĀ elitedaily.com, berikut ini lima hal yang bisa membuat perempuan tampak manis dan cantik.

1. Ramah dan murah senyum

Bahkan jika menurutmu, kamu bukan orang yang menarik secara fisik. Tapi jika kamu sellau bersikap hangat pada semua orang dan murah senyum. Yakin, deh, semua orang pasti suka melihat kamu meskipun kamu tidak pakai makeup sama sekali. Saat kamu ramah pada orang lain itu tak hanya membuatmu terlihat manis tapi juga membuat orang lain merasa dihargai.

2. Tidak suka cari perhatian

Perempuan yang bisa tampil percaya diri dan tidak selalu melakukan tindakan aneh untuk mencari perhatian adalah perempuan yang cantik apa adanya. Bahkan seorang perempuan yang sederhana dan tidah banyak tingkah bisa sangat menarik bagi orang lain.

3. Berbicara yang baik

Kita bisa menilai seseorang dari cara bicara dan pilihan katanya. Perempuan yang bisa berbicara dengan baik itu tidak hanya cerdas tapi juga sangat menawan. Tak hanya dari cara berbicaranya saja, tapi dia tahu kapan waktu harus bicara dan mendengarkan orang lain.

4. Peduli pada orang lain

Salah satu hal lainnya yang membuat perempuan tampak cantik ialah kepeduliannya pada kepentingan orang lain. Artinya mereka pengertian dan tidak egois, biasanya mereka enggan merepotkan orang lain tapi sebaliknya dia lebih senang membantu orang di sekitarnya.

5. Terbuka pada hal-hal baru

Perempuan yang cantik tak akan membatasi dirinya sendiri. Ia akan terbuka pada ide, tempat, dan orang-orang baru. Sifat terbuka inilah yang membuka aura kecantikan pada diri seorang perempuan. Perempuan yang memiliki pikiran terbuka juga mudah bergaul sehingga mudah beradaptasi.

Jadi, kalau ada yang bilang kalau kamu tidak cantik karena tidak bisa pakai makeup atau bilang kalau gaya berpakaian kamu tidak hits dan sebagainya. Kamu hanya cukup tidak peduli dengan itu semua. Makeup dan pakaian bukanlah satu-satunya alasan perempuan itu cantik. Karena kecantikan yang sebarnya berasal dari sikap dan cara kamu memperlakukan dirimu sendiri juga orang lain.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading