Sukses

Beauty

Khasiat Skincare dengan Kandungan Ekstra Bunga Daisy untuk Kulit Wajah Cerah

Fimela.com, Jakarta Para pengguna skincare kini tak mudah termakan janji saat membeli produk perawatan kecantikan. Sebab mereka sangat concern dengan ingredient yang ada di dalam produk skincare atau kosmetik lalu mencari tahu khasiat sampai keamanannya.

Produk skincare dengan kandungan herbal serta ramah lingkungan menjadi pertimbangan utama para pengguna saat memilih lalu memutuskan untuk membelinya. Hal itu juga menjadi fokus utama brand skincare lokal Amorre Beauty saat terjun menjadi pemain di industri kecantikan tanah air. 

"Sejak mewarnai dunia skincare, kami bersyukur karena Amorre Beauty banyak diminati. Konsumen menyukai Amorre Beauty karena mengandung bahan-bahan alami yang premium dan herbal sehingga aman digunakan tanpa efek samping," kata Anita Sari, Founder Amorre Beauty.

Salah satu produk andalannya adalah Night Cream Lightening yang mengandung Bellis Perennis flower extract (ekstrak  bunga daisy). Dalam sebuah penelitian berjudul ‘The Pharmacological Importance of Bellis Perennis’ yang dilakukan oleh seorang pharmacology professor bernama Ali Esmail Al-Snafi, kandungan yang terdapat dalam ekstrak bunga daisy, antara lain adalah flavonoid, polypenol, hingga saponin. Kandungan tersebut bermanfaat sebagai anti-microbial, anti-oksidan serta anti-inflamasi.

Kandungan L-arbutin yang ada pada bunga daisy dapat membantu menyamarkan noda hitam. Banyak kandungan skin care untuk mencerahkan wajah yang memberikan efek samping pada kulit, salah satunya hydroquinone. Sebagai bunga yang memiliki kandungan pencerah alami, ekstrak daisy pun banyak digunakan dalam produk pencerah kulit.

Produk Day cream lightenin-nya  mengandung hydrogenated rice bean oil. Sehingga day cream lightening Amorre Beauty bermanfaat untuk melembapkan kulit, mencegah kanker kulit, mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit wajah, melindungi kulit dari sinar matahari, dan mengatasi jerawat.

Setiap produk mengandung Niacinamide

Ada juga Night Cream Amorre Beauty juga mengandung bahan Poria (Poria cocos), yaitu sejenis jamur yang telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok. Tanaman jamur ini merupakan suatu bentuk pengobatan alternatif yang berasal dari Tiongkok yang bersumber dari filamen jamur (sel-sel mirip benang yang membentuk tubuh jamur).  

Sementara itu, Face wash lightening Amorre Beauty mengandung bahan Hamamelis Virginiana. Penduduk asli Amerika paling sering menggunakan zat dari tanaman ini untuk dioleskan kepada kulit untuk meredakan iritasi kulit. Sedangkan kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang kaya akan protein, kalsium, vitamin A, C, dan E untuk menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, dan meremajakan kulit. Berfungsi sebagai antibakteri dan antiinflamasi. 

Untuk Face toner lightening mengandung bahan Niacinamide, Aloe barbadensis leaf extract dan Centella Asiatica. Di Indonesia, tanaman Centella Asiatica biasanya dikenal sebagai daun pegagan serta dikenal memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit. 

Lalu Serum lightening mengandung aloe vera yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah yang kusam. Total, Amorre Beauty terdiri dari lima produk yaitu day cream lightening, night cream lightening, face was lightening, face toner lightening dan serum lightening.

Setiap produk mengandung Niacinamide, untuk mengencangkan kulit, memudarkan kerutan halus, mengecilkan pori kulit dan mencegah bakteri penyebab jerawat. Niacinamide merupakan salah satu bahan “skincare superstar” yang juga dapat membantu memperbaiki beberapa kondisi kulit termasuk jerawat, rosacea dan dermatitis atopik.   

 

 

 

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading