Sukses

Beauty

Dapat Komentar Tampilannya Lebih Tua, Begini Reaksi Sarah Jessica Parker

Fimela.com, Jakarta Sarah Jessica Parker baru saja menuai kritik terhadap penampilannya. Disebut-sebut ia terlihat semakin tua. Namu kritik ini tidak hanya untuk Parker, namun ditujukan juga bagi para rekan mainnya di Sex and the City. 

Menanggapi komentar ini, Sarah Jessica Parker mengatakan jika hal ini bersifat misoginis, sebuah komentar yang selalu ditujukan untuk perempuan. Sedangnkan laki-laki jarang sekali menerima komentar ini. 

Hal ini bermula ketika fotonya viral saat makan siang pada beberapa bulan lalu. Dan terlihat jika rambutnya mulai terlihat uban. “Ada begitu banyak obrolan misoginis dalam menanggapi kami yang tidak akan pernah terjadi kepada laki-laki,” kata Sarah Jessica Parker ,56, mengtakan kepada Vogue dalam sebuah wawancara untuk pemotretan sampul bulan Desember. “'Rambut abu-abu, rambut abu-abu, rambut abu-abu. Apakah dia memiliki rambut beruban?’

Komentar misogonis

Dalam foto tersebut terlihat ia bersama dengan Andy Cohen yang juga memiliki uban. Namun tak ada satupun komentar terlontar untuk Cohen. 

"Saya duduk dengan Andy Cohen, dan dia memiliki uban, dan dia sangat tampan," kenang Parker. “Mengapa itu (rambut abu-abu) baik-baik saja untuknya? Saya tidak tahu harus berkata apa kepada kalian!"

Standar ganda adalah sesuatu yang telah ditoleransi oleh bintang “And Just Like That…” dan banyak selebriti wanita lainnya. Namun di era Instagram, Twitter, dan TikTok, Parker merasa bahwa pengawasan terhadap penampilan orang semakin ketat.

Menikmati setiap prosesnya

“Rasanya seolah-olah orang tidak ingin kita baik-baik saja dengan keberadaan kita sekarang, seolah-olah mereka hampir menikmati kita disakiti oleh siapa kita hari ini, apakah kita memilih untuk menua secara alami dan tidak terlihat sempurna, atau apakah kamu melakukan sesuatu yang membuat kamu merasa lebih baik," seru Parker.

“Saya tahu seperti apa penampilan saya. Saya tidak punya pilihan," tambahnya. “Apa yang akan saya lakukan untuk itu? Berhenti menua? Menghilang?"

Ia juga mengungkapkan jika masalah ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Bahkan Parker juga mengatakan jika ia tidak tertarik untuk melakukan operasi dalam hal memperlambat penuaan. Justru ia sangat menikmati proses penuaan tersebut dengan sebaik-baiknya. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading