Sukses

Fashion

Tunjukkan Sikap Profesional, Sarah Jessica Parker Layani Pelanggan Sambil Memasangkan Sepatu

Fimela.com, Jakarta Sudah lama tidak terlihat di film-film Hollywood terbaru, Sarah Jessica Parkerternyata lebih memilih memantapkan karirnya sebagai bussiness woman. Pemeran Carrie Bradshaw di film "Sex and The City" ini memang dikenal dengan fashion sense yang stunning maksimal. 

Ikut terjun di setiap pembukaan toko brand sepatunya, aktris cantik ini tak segan-segan ikut melayani setiap pelanggan yang datang. Baginya, pelanggan adalah orang-orang yang perlu dimanja dengan kebutuhannya dalam mencari sepatu yang cocok. 

Ditemui saat pembukaan pop up store brand sepatunya di New York beberapa waktu lalu, Sarah terlihat penuh totalitas melayani para pelanggan dan menyambut para tamu yang datang. Dirinya sampai tertangkap kamera paparazzi, tengah duduk di lantai saat mengenakan sepatu ke salah satu pelanggan. 

Hal ini memang sesuai dengan karakter Sarah Jessica Parker yang selalu percaya diri dalam bersikap. Perempuan yang independen ini tidak hanya bersikap tough di film saja tapi di realita. 

Tidak banyak seleb Hollywood yang mau membuang waktu melayani customer dari lini fashion brandnya. Sarah Jessica Parker is one of a kind celeb fortunately. 

Pasangkan Sepatu Customer, Attitude Sarah Jessica Parker Ini Menuai Pujian

Sulit dipercaya jika aktris A-list sekelas Sarah Jessica Parker mau melayani customer sampai memasangkan sepatunya. Bahkan, SJP juga terlihat sibuk mencari nomor sepatu pelanggannya.

Beberapa bulan terakhir merupakan bulan yang sibuk untuk Sarah, karena koleksi sepatu dan gaun SJP by Sarah Jessica Parker tengah mendapat sorotan khusus dalam tampilan jendela di Bloomingdale's 59th Street New York. Dan baru hari ini, brand miliknya mengumumkan akan membuka butik di The Dubai Mall di Uni Emirat Arab pada 11 April. Congratulation Sarah!

Reporter: Melida Rostika

Sumber: Fimela.com 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Inspirasi Pakaian Ala Perempuan Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Pakaian Modest yang Nyaman nan Stylish dari Kolaborasi HijabChic X Thatal Jundiah