Sukses

Fashion

Tampil Edgy Saat Travelling, Ini Pilihan Fashion Item Andalan Ayushita yang Super Cool

Fimela.com, Jakarta Ayushita Nugraha atau yang biasa dikenal dengan panggilan Ayushita ini memang sudah lama berkarir di dunia entertain tanah air. Perempuan yang sempat bergabung dengan grup BBB (Bukan Bintang Biasa) garapan Melly Goeslaw ini kini semakin eksis di dunia perfilman. 

Baru-baru ini, Ayushita juga kembali membintang film Reuni Z yang juga diramaikan oleh aktris dan aktor tenar. Sebut saja Dinda Kanyadewi, Cassandra Lee, Tora Sudiro dan masih banyak lagi. 

Sudah lama berkarir di industri perfilman dan tarik suara, Ayushita tentunya memikirkan betapa pentingnya tampilan pribadi di depan publik. Karena itulah, perempuan yang sempat megikuti beauty pageant Gadis Sampul ini menentukan konsep gaya edgy sebagai personal style-nya. 

Biasanya, Ayushita suka berpenampilan edgy dengan dandanan yang bold dan pengaplikasian lipstik yang gelap dramatis. Bahkan gayanya yang edgy juga ia aplikasikan ketika travelling ke luar negeri. 

Kalau Anda termasuk perempuan yang cenderung jauh dari kesan girly, coba sontek gaya Ayushita yang rebel-boyish tapi tetap terlihat comfy. Berikut adalah fashion item favorit Ayushita yang buat penampilannya edgy seketika. 

Tampil Monokrom di Jepang, Ayushita Pakai Baseball Tees yang Sporty Edgy

🎈 📸 @audreyhafiz #ayydailyjournal

A post shared by Ayushita Nugraha (@ayushita) on

Saat sedang travelling bersama teman ke Negeri Sakura, Ayushita tidak melewatkan kesempatan untuk merekam gaya berpenampilannya di sebuah potret OOTD. Gayanya yang dominan dengan warna monokrom pun tidak terlihat monoton.

Sensasi sporty edgy akan terasa secara instan ketika melihat total look perempuan yang sempat bersanding dengan Dian Sastrowardoyo dan Acha Sepriasa di film Kartini ini. Fashion item andalannya adalah baseball tees yang terkesan lebih modern. 

Dengan lining di bagian lengan serta wording bertuliskan "TOKYO" di bajunya, Ayushita tampil begitu boyish yang super cool. Lalu dipadukan dengan cropped jeans berdetail abstract prints serta ankle boots. 

Jalan-jalan ke Itali, Ayushita Andalkan Shredded Jeans untuk Gaya yang Boyish

sunny june💙 📸 @dionwiyoko #TheGift #Tiana #ayydailyjournal

A post shared by Ayushita Nugraha (@ayushita) on

Ayushita termasuk seleb yang fashion-forward dalam menentukan gaya berpenampilan. Dengan personal style-nya yang edgy, Ayushita tampil begitu percaya diri dengan total looknya bahkan saat travelling. 

Saat liburan ke Itali tepatnya di Tuscany, Ayushita kelihatan effortlessly edgy dengan shredded jeans sebagai key points look-nya. Lalu dijodohkan dengan oversized blouse dan shawl bermotif. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading