Sukses

Beauty

Kandungan Saffron dalam Setting Spray Multifungsi untuk Kunci Makeup

Fimela.com, Jakarta Kebutuhan akan makeup yang maskerproof semakin meningkat di masa pandemi. Sehingga pecinta makeup membutuhkan setting spray yang dapat mengunci makeup seharian.

Secara alami, salah satu bahan yang dapat dijadikan setting spray adalah saffron. Kandungan ini sempat viral dengan manfaat yang dimiliki untuk kesehatan maupun untuk kecantikan.

Kandungan saffron untuk kecantikan sendir dipercaya mampu mencerahkan kulit, menenangkan, serta masih banyak manfaat lainnya untuk kulit. Manfaat yang kaya pada saffron ini dimanfaatkan brand lokal Chaiza sebagai kandungan utama pada produk face mist-nya.

Chaiza sendiri merupakan merek lokal yang hadir di 2020. Sebagai brand skincare, Chaiza memilih bahan natural dengan kandungan yang terkemuka. Chaiza terlebih dahulu populer dengan produk Chava. Kini, nama Chava mengubah wajahnya menjadi Chaiza Saffron Mist.

 

Manfaat saffron dalam setting spray

Kandungan Saffron Mist dari Chaiza ini telah mengantongi sertifikat BPOM dan halal, dermatologist tested, dan cruelty free. Tidak hanya saffron, face mist ini juga memiliki kandungan, seperti niacinamide, centella asiatica, dan daisy flower.

Manfaat dari face mist ini diklaim dapat menutrisi kulit, mengontrol produk sebum berlebih, meredakan jerawat dan beruntusan, mencerahkan dan melembapkan kulit, serta serta mencegah maskne atau dikenal dengan jerawat yang muncul akibat memakai masker.

“Chaiza saffron mist ini kegunaannya sangat multifungsi, karena bisa digunakan sebagai skincare dan juga sebagai makeup. Apabila dijadikan skincare, facemist kami dapat menjadi booster skincare selanjutnya, dan apabila dipakai setelah makeup, dapat membuat makeup menjadi tahan lama,” kata Anisah Balgis selaku Owner dari brand Chaiza.

Selain facemist, Chaiza sendiri juga memiliki produk sunscreen yang disebut Chaiza Sunsation Moisturizer dan lipcare. Pada produk sunscreen-nya, Chaiza menginfusi dua fungsi sekaligus, yakni sunscreen dan lotion. Sehingga nyaman digunakan sehari-hari, bersifat ringan, dan tidak membuat wajah berminyak.

 

Produk lainnya

Sunsation Moisturizer (Sunscreen) ini memiliki tiga bahan utama, yaitu centella asiastica, chamomile, dan Tranexamic Acid. Ketiga baha tersebut memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit. Produk ini juga telah bersertifikat BPOM, dan Halal, dermatologist tested, dan cruelty free.

Untuk produk Lip care nya sendiri memiliki manfaat untuk merawat dan melembabkan bibir, serta menutrisi bibir dan meratakan warna bibir.

Produk skincare dari brand Chaiza pun terbilang cukup affordable, karena dengan kualitas yang bagus dan keamanannya terjamin, produk lokal ini tidak akan membuat kantong bolong.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading