Sukses

Beauty

5 Kombinasi Warna Lipstik yang Sempurna untuk Ciptakan Ombre Lips

Fimela.com, Jakarta Ombre lips adalah tren dari Korea yang berhasil mendunia. Jika biasanya kita hanya memulaskan satu warna lipstik untuk mewarnai bibir, namun teknik ombre justru memadukan dua warna berbeda yang menghasilkan gradasi tertentu pada bibir. 

Pada dasarnya, ombre lips memadukan dua warna bibir yang berbeda, namun saat bereksplorasi dengan warna bibir ombre, banyak yang bermain dengan lebih dari dua bibir untuk memaksimalkan warnanya. lalu, warna lipstik apa saja sih yang sebenarnya sangat mudah dan sempurna untuk menciptakan ombre lips? 

1. Nude Coral dan Merah 

Dua kombinasi warna ini mampu menciptakan gradasi warna bibir yang sempurna. Coral adalah warna turunan dari merah, jadi di saat kamu memadukan dua warna lipstik ini, maka kamu bisa memaksimalkan rona gradasi yang semakin memberikan kesan glamor. 

 

2. Nude Pink dan Merah Tua

Perpaduan warna ini sangat sempurna dipakai oleh segala rona kulit. Di saat kamu mengaplikasikan nude pink dan merah tua, maka tampilan bibir akan terlihat lebih dominan dan menyajikan tampilan bold yang menjanjikan. Bahkan kombinasi warna ini cocok dipakai untuk kamu pemilik bibir gelap. 

3. Nude dan Merah Bata

Warna ini menampilkan nuansa rona yang natural dan menghadirkan kesan hangat. Kombinasi warna ini bisa diaplikasikan di bibir untuk menemani aktivitas harian, baik siang hari hingga malam hari. 

 

4. Pink Berry dan Merah

Pink berry dan merah memang sekilas terkesan mendominasi. Namun saat dipadukan, dua warna ini justru bisa memaksimalkan warna yang cerah tanpa terkesan berlebih. Warna ini juga sangat cocok dipakai oleh ragam rona kulit. 

5. Coral dan Cokelat

Dua warna ini juga sangat sempurna bagi kamu yang ingin bermain aman dengan teknik ombre. Warna keduanya juga sangat sempurna untuk semakin menampilkan tampilan bibir yang lebih cantik. 

 

 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading