Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Tubuh dan Rambut dengan Kandungan Alami dari Joylab

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela tentu memiliki skincare andalan untuk membuat kulit wajah sehat dan glowing. Namun, terkadang kita lupa perawatan tubuh juga perlu diperhatikan agar kulit tubuh tetap lembap dan tidak kering, bahkan menghindari jerawat yang biasanya terjadi dipunggung.

Oleh karenanya perawatan tubuh sama pentingnya dengan merawat wajahmu. Hal tersebut membuat brand lokal kecantikan Indonesia, Joylab Beauty meluncurkan serangkaian produk perawatan tubuh yang menggunakan bahan-bahan efektif sama seperti produk skincare sebelumnya.

"Setelah makeup dan skincare, sekarang orang banyak di rumah ingin perawatan dari ujung kepala ke kaki terawat," ujar Brand Manager Joylab Beauty, Astrid Indrajati, saat ditemui di Flagship Store Joylab, Jakarta.

Diberi nama The Incredible Series, produk tersebut terdiri dari 5 produk dikemas dengan warna colorfull. Produk tersebut terdiri dari Cera+Bright Body Wash dan Body Lotion yang dikemas dengan warna kuning neon yang fun.

Product Developer Joylab Beauty, Jason Naldo mengatakan Cera+Bright Body Wash mengandung ceramide, niacinamide, dan Jeju white blossom yang membuat kulit lebih segar dan cerah. Sabun badan ini juga kaya akan antioksidan yang melembapkan.

Sedangkan body lotion diformulasikan dengan bahan yang sama dengan sabun namun ditambahkan HyoMoist complex yang membuat teksturnya soft cream dan langsung menyerap di kulit dengan aroma essential.

Selain itu, ada pula rangkaian Dream Glow body wash dan body lotion. Dikemas dengan warna biru, kedua produk dilengkapi dengan bahan legendaris yaitu Croton Lechleri Resin Extract yang kaya akan antioksidan untuk memperbaiki teksture, meremajakan kulit, dan mencegah penuaan dini. Serta dilengkapi French red algae, panthenol, prickly pear, jojoba sead oil. Sedangkan body lotion dilengkapi vitamin E.

"Setelah digunakan sabun ini pun tidak meninggalkan rasa kering pada kulit. Untuk yang Cera Bright bisa digunakan untuk mencerahkan tubuh. Sedangkan Dream Glow bisa untuk kulit kering, sensitif, jerawat punggung, skin barrier," ujar Jason.

Yang mencuri perhatian ialah fresh deodorant stick dikemas dengan warna kuning yang menarik. Deodorant ini, Jason mengatakan terbuat dari 94 persen bahan-bahan alami seperti polyglycerly-3 caprylate, shea butter, bergamot dan lime extract dan antimikroba yang dapat mengontrol keringat dan menghempas bau tak sedap.

"Tidak 100 persen bahan alami karena masih menggunakan kandungan untuk membuat tahan lama, namun bukan paraben. Jadi ibu hamil dan menyusui masih tetap bisa menggunakan produk ini," ujar Jason.

Perawatan rambut

Selain tubuh, perawatan rambut juga penting dilakukan. Joylab meluncurkan shampo yang diklaim mampu mengatasi kerontokan hingga bisa digunakan untuk perawatan rambut yang sering diwarnai atau sering hair styling.

Sebab Jason mengatakan, shampo ini dilengkapi dengan bahan-bahan alami seperti bergamot oil dan camellia sinensis leaf extract, gingseng, panthenol, pterocarpus marsupium yang mampu menutrisi kulit kepala dan batang rambut.

"Setelah menggunakan shampo ini tidak perlu menggunakan conditioner lagi," paparnya.

Setelah menggunakan shampo, jangan lupa untuk merawat rambut dengan keratin hair mask yang dapat melengkapi nutrisi rambut apalagi bagi sahabat Fimela yang sering mewarnai dan menggunakan catokan atau pemanas rambut lainnya.

"Jadi untuk hair mask tidak perlu ke salon. Cukup gunakan keratin ini dua kali seminggu, setelah keramas," ujar Jason.

Seluruh produk perawatan tubuh dan rambut juga bebas dari Paraben, Sulfat, Phthalate, Alkohol, Silikon, Mineral Oil, SLS, pewarna Sintelik, dan Aluminum.

Pembukaan store

Selain produk terbaru, setelah dua tahun hadir online kini Joylab baru saja membuka flagship store pertamanya berlokasi di Ashta District 8 lantai 1, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Saat masuk ke dalam store, selain melihat berbagai produk unggulan Joylab, sahabat Fimela juga akan merasa seperti di laboratorium karena dilengkapi dengan ornamen seperti gelas-gelas laboratorium. Dengan mengadopsi warna cerah yang didominasi warna putih.

"Di storeada 32 produk terdiri dari perawatan wajah, tubuh, hingga rambut. Kami kan ingin membuat konsumen fun tapi kami ingin tetap serius dalam kandungan yang digunakan. Jadi store ini vibe seriusnya tapi tetap fun," ungkap Astrid.

Astrid juga mengatakan di offline store ini, konsumen bisa menanyakan produk apa yang cocok dengan kulit hingga permasalahnnya kepada staff yang sudah terlatih.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Bisa Membuat Kondisi Rambut Bercabang semakin Buruk
Artikel Selanjutnya
Perawatan Tubuh di Rumah dengan Garam Spa, Ketahui Manfaatnya