Sukses

Beauty

Alasan Krim Mata Mulai Diminati Usia Remaja

Fimela.com, Jakarta Krim mata biasanya digunakan bagi mereka yang berusia di atas 25 tahun. Hal ini dikarenakan tanda-tanda penuaan mulai muncul misalnya kerutan hingga kantong mata.

Namun, fakta menarik ditemukan oleh brand kecantikan lokal Joylab Beauty. Brand Manager Joylab Beauty, Astrid Indrajati mengatakan jika produk krim mata  paling dicari bahkan kini diminati usia-usia muda.

“Kami pernah menemukan jika usia 12 tahun bertanya pada kolom ecommerce tentang pemakaian eye cream. Padahal produk ini indentik dengan usia dewasa,” ujar Astrid saat ditemui di peresmian flagship store Joylab di Ashta District 8, Jakarta Selatan.

Mengapa produk krim mata diminati anak muda?  Product Developer Joylab Beauty, Jason Naldo mengatakan, remaja kini sering menatap smartphone dan kurang tidur membuat mata bengkak dan sembab.

Sedangkan prodok Joylab Eye On Diet krim, Jason mengatakan memang diklaim bisa mengatasi masalah mata tersebut. Maka tak heran jika anak muda mencari produk ini.

“Terlalu lama menatap smartphone apalagi sekarang sekolah dari rumah dan kurang tidur bisa menjadi penyebab masalah mata pada remaja,” ujarnya.

Cara menggunakan krim mata

Jason mengatakan produk Joylab Eye On Diet mampu mengatasi permasalahan mata karena dilengkapi dengan kandungan alami seperti  vitamin E dan shea butter.

“Karena alami jadi bisa digunakan mulai umur 12 tahun.  Dan sudah bebas alkohol, bebas paraben, bebas kekejaman hewan, bebas SLS.  Jadi aman untuk anak,” paparnya.

Memiliki tekstur krim mata yang langsung meresap, krim mata ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari.

Jason menyarankan ketika diaplikasikan, pijat lembut area mata untuk memperlancar sirkulasi darah di sekitar mata.

Hal ini dapat mempercepat pengempesan mata bengkak. Saat malam hari, gunakan krim mata setelah menerapkan serum dan sebelum pelembap. 

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dijamin Memperoleh Hasil Optimal, Ini Tips Mengaplikasikan Eye Cream yang Tepat