Sukses

Beauty

Tampil Cantik dan Percaya Diri Dalam 5 Menit di Beauty Studio Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, Cathy Sharon rupanya sibuk mengembangkan bisnis kecantikan miliknya, SADA by Cathy Sharon. Sukses dengan produk lip tint terbarunya, SADA by Cathy Sharon kini melangkah lebih jauh dengan hadirnya gerai pertama di Ashta District 8, Lantai 1.

Dengan nama SADA Beauty Studio, SADA by Cathy Sharon menghadirkan lebih dari 80 SKU produk yang bisa dicoba langsung oleh pecinta makeup di Jakarta. Di SADA Beauty Studio ini akan hadir Beauty Advisor dan Beauty Expert yang akan memberikan edukasi soal kecantikan, perawatan kulit, dan produk-produk SADA.

SADA Beauty Studio sendiri memiliki konsep artwork space. Bekerjasama dengan Facade Art Management dan seniman lokal Yoyok Siswoyo dengan karya-karyanya yang luar biasa indah yang akan ditampilkan di SADA Beauty Studio.

Setiap dua bulan sekali, SADA Beauty Studio tidak hanya bisa berbelanja makeup, melainkan juga mengkreasikan wajah mereka, mendapat pengetahuan serta pengalaman lebih banyak tentang kecantikan dan makeup namun juga dapat menikmati karya-karya seni seniman Indonesia. Layaknya studio seniman sebagai tempat membuat karya seni, SADA Beauty Studio ingin agar perempuan bisa mengkreasikan wajah mereka.

 

Tutorial hingga talkshow

"Jangan terintimidasi dengan makeup. Coba aja dulu bebeapa produk. Jaangan takut untuk berkreasi di wajah sendiri. Mencari kecantikan menurut diri sendiri," ungkap Cathy Sharon.

Ke depannya, SADA Beauty Studio akan menghadirkan banyak tutorial, talkshow, dan kelas makeup yang harapannya dapat membuat perempuan semakin ingin menggali setiap potensi yang ada di dalam diri mereka. Cathy Sharon percaya bahwa makeup bisa dibuat dengan cepat dan mudah.

 

Makeup di Beauty Studio Cathy Sharon

"Kita akan memuat program, they can come dan mereka bisa makeup. Kita ingin membuat makeupnya, saya percaya makeup itu ngga perlu lama. Makeup itu sebenarnya bisa cepet. bisa lima menit. just simple makeup can be done," ucap Cathy Sharon.

Dengan konsep studio, kamu bisa melakukan reservasi untuk bisa makeup di sini. Sehingga kamu bisa berkreasi di atas wajah sendiri untuk merasa lebih percaya diri.

Simak video berikut ini

#elevate women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lip Tint dengan Shea Butter dan Vitamin E, Solusi Bibir Merona dari Brand Lokal
Artikel Selanjutnya
13 VJ MTV Indonesia, Jadi Idola Anak Muda di Zamannya