Sukses

Beauty

4 Perawatan Wajah Hasil Kolaborasi Produk Indonesia dan Korea Selatan, Seperti Apa?

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan Korea Selatan memiliki ciri khas seperti 10 steps Korean skincare, glass skin look, penggunaan sheet mask yang sangat populer di dunia termasuk Indonesia. Lalu pernah terpikirkan bagaimana produk Korea Selatan berkolaborasi dengan ke-authentican facial treatment Indonesia?

Hal tersebut pun diwujudkan Marta Tilaar Salon Day Spa yang memiliki konsep the authentic Indonesia Spa experinces berkolaborasi dengan Rhodex kosmetik premium dari Korea Selatan.

"Kolaborasi ini menjadi salah satu cara kami terus berinovasi dengan mengedepankan kearifan lokal. Kita dikenal dengan ke autentiknya, sedangkan Rhodex dikenal menggunakan bahan-bahan alami. Maka kolaborasi ini sangat pas untuk segmen Indonesia," ujar Wulan Tilaar selaku Direktur Martha Tilaar Spa dalam acara peluncuran Martha Tilaar Salon Say Spa X Rhodex.

Kolaborasi ini akan menawarkan Rhodex Facial Treament yang akan hadir di Marta tilaar Spa terdiri dari empat treatment yaitu Anti Aging dan Brightening yang bisa merawat kulit wajah untuk mencegah penuaan dini, lalu, perawatan acne yang bisa mengatasi jerawat dan kulit yang sangat berminyak.

Adapula Neck Firming Treatment yang merupakan perawatan area leher untuk tetap kencang dan terlihat muda. Dan yang terakhir perawatan sekitar mata untuk menghilangkan kerutan sekitar mata.

"Perawatan ini sanga cocok untuk Indonesa karena perawatannya bertahap tidak instan, karena perawatan butuh proses," tambah Wulan.

Memadukan bahan alami dan teknologi

Rhodex mengusung tema 4 weeks yaitu Accepting, Adapting. Changing, dan Stabilizing. Hal ini membuat perawatan akan terlihat setelah empat minggu perawatan.

"Meski banyak produk yang digunakan namun tetap terasa ringan bila digunakan pada wajah," tutur Wulan.

Produk Rhodex ini menggunakan bahan-bahan alami seperti unggulannya menggunakan berbagai bunga seperti bunga melati, lotus, lili, mawar putih, kembang satu. Serta bahan seperti kacang hijau dan gingseng, yang mampu menghidrasi kulit, membuat kulit lembut dan elastis, dan mengembalikan kesehatan kulit karena mengandung antioksidan alami.

Bahan alami tersebut dipadukan dengan teknologi nano teknologi yang mampu menyerap lebih dalam. Maka aman untuk usia remaja.

"Rhodex sangat senang berkolaborasi dengan Martha Tilaar karena dikenal sebagai spa terkemuka di Indonesia. Jadi kami sangat antusias," ujar Grace Cho Eun Sook selaku CEO & Marketing Director Rhodex Indonesia.

Perawatan ini bisa didapatkan Martha Tilaar Cikini, Kelapa Gading, Wahid Hasyim, dan akan hadir di seluruh Indonesia. Dengan harga mulai dari Rp800 hingga Rp1.6 juta.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading