Sukses

Food

Terinspirasi dari Budaya Korea Selatan, Menu Burger Terbaru Bernuansa Ungu

Fimela.com, Jakarta Budaya Korea Selatan tidak hanya diterima masyarakat Indonesia melalui drama dan produk kecantikan. Melainkan menu makanan sekelas burger yang kini hadir karena terinspirasi dari budaya Korea Selatan.

Adalah Burger King Indonesia yang menghadirkan Purple Seoul Collection sebagai menu terbaru. Sesuai dengan temanya, Burger King Indonesia menghadirkan rangkaian menu dengan nuansa ungu.

Mulai dari burger berwarna ungu atau Purple Bun, yang disajikan dengan Double Long K-Rashers, Purple Cabbage, Mozzarella cheese serta sweet & spicy ala Korean sauce. Burger itu akan tersedia dalam flame-grilled beef patty dan chicken fillet patty tanpa MSG. Selain itu, koleksi ini juga akan dilengkapi dengan hidangan penutup yang semuanya akan ditandai dengan warna ungu.

Menu serba ungu ini sendiri akan hadir menyapa para pecinta burger di Indonesia mulai 22 Oktober hingga 21 Desember 2021. Menyambut menu serba ungu ini, Burger King Indonesia bekerja sama dengan KineMaster dengan dua proyek khusus.

 

Sambut dengan dua proyek video

Proyek video pertama bergaya modern dengan nama Burger King Purple Drop, sedangkan proyek video kedua bernuansa tradisional dengan nama Burger King Purple Scene. Nantinya semua orang akan dapat mengunduh proyek video tersebut secara gratis untuk diedit ulang. Caranya dengan mengganti video yang ada di proyek tersebut dengan video pribadi dan membagikannya di berbagai media sosial. Nah, tutorial cara mengedit ulang videonya juga tersedia di akun instagram @kinemaster_indonesia.official. 

Untuk menyempurnakan kolaborasi ini, KineMaster menggandeng beberapa kreator asal Korea guna menyediakan berbagai media pendukung, musik, stiker, serta animasi yang diperlukan, agar peluncurannya bisa benar-benar menyenangkan dan dapat dimanfaatkan oleh semua orang dari berbagai kalangan.

 

Menggali potensi kreatif

Siapapun bisa menggunakan kedua proyek video yang akan tersedia di menu get project aplikasi KineMaster secara gratis. Rencananya akan diadakan kompetisi video untuk para pengedit video terkreatif. Caranya: unduh dan edit ulang proyek video “Purple Seoul Collection” dari menu Get Project.

“Karena pemasaran dengan kolaborasi yang memicu rasa penasaran telah menjadi tren. Maka dari itu, KineMaster juga ingin menunjukkan kegunaan proyek sekali lagi melalui kerja sama ini. Kami ingin tetap terus berkembang dan berkomunikasi dengan para pengguna," ungkap Il-taek Lim selaku CEO KineMaster.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading