Sukses

Beauty

Butik Jo Malone London Terbesar di Asia Tenggara Ada di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Jo Malone London, merek wewangian ikonis asal Inggris kembali mendekatkan diri dengan para pencintanya dengan membuka gerai terbarunya di bilangan Senayan, Jakarta. Berlokasi di lantai dasar mal Senayan City Jakarta, butik ini adalah gerai terbesar di Asia Tenggara. 

Di Jakarta sendiri, Jo Malone London sudah memiliki 2 butik terdahulunya yakni di Plaza Indonesia, dan Pondok Indah Mall. Dengan kehadiran butik ke tiganya di area prestisius Senayan, maka Jo Malone London semakin dekat dengan para penggemarnya.

Di sini, para penggemar colonge ternama ini bisa bereksplorasi dengan puas, mencari keharuman khas yang tepat untuk diri sendiri atau bisa juga sebagai hadiah bagi sahabat dan kerabat tercinta. Siapapun akan merasakan pengalaman belanja akan semakin nyaman dan mudah, tak hanya letak butik yang luas, namun deretan koleksi yang dihadirkan oleh Jo Malone London ditata sedemikian rupa membuat siapapun merasa nyaman saat bereksplorasi. 

 

 

Menemukan ragam wewangian yang menakjubkan

Kamu bisa menemukan ragam kategori mulai dari koleksi aroma colonge ikonis dan seasonal, area untuk wewangian rumah seperti scented candle, area untuk perawatan tubuh mulai dari losion, sabun, dan koleksi lainnya, ada juga area spesial yakni corner untuk membuat be spoke colonge dan gift arrangement, di mana kamu bisa memilih tutup botol spesial serta mendapatkan grafir agar lebih personalize. 

Jo Malone London dikenal dengan sebuah brand yang personalisasi tak hanya pada koleksi wewangiannya, namun juga pada servisnya. 

Sahabat Fimela bisa puas menjelajah deretan koleksi yang bisa dijadikan hadiah. Sambil berbelanja, maka kalian juga bisa dimanjakan dengan relaxing Hand & Arm Massage di area Tasting Bar. Di butik terbaru ini, para customer bisa mendapatkan kesempatan untuk menjelajah brand, menemukan keharuman khas melalui teknik fragrance combining yang tak boleh terlewatkan begitu saja. 

 

 

Butik yang nyaman

Memasuki butik Jo Malone London, nuansa interior khas Inggris yang klasik berpadu modern, disertai elemen-elemen kontemporer menciptakan atmosfer yang nyaman dan menjanjikan. Sehingga momentum belanja tentu bisa jadi terapi rileksasi yang sangat bisa diandalkan. 

Menjelang akhir tahun, Jo Malone London juga memiliki koleksi terbatas Limited Holiday Collection, yang tentunya wajib Sahabat Fimela miliki. Penasaran seperti apa, langsung saja mampir dan temukan kesenangan serta keseruan jelajah butik terbaru Jo Malone London di Senayan City, Jakarta. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fimela.com (@fimeladotcom)

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading