Sukses

Beauty

Intip Penampilan Baru Gigi Hadid dengan Rambut Berponi Usai Putus dari Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid mencuri perhatian publik dengan potongan rambut terbarunya. Supermodel berusia 26 tahun itu tampil berbeda dengan rambut cokelat keemasan dan poni sepanjang pelipis mata.

Penampilan terbarunya itu dia pamerkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (17/11/2021). Sebelumnya, ibu dari Khai Hadid Malik itu dikenal dengan rambut panjang warna pirangnya.

Dalam foto yang diunggah, Gigi Hadid memperlihatkan potongan rambut barunya bersama dengan rompi dan celana putih untuk kampanye produk retail fashion H&M. Sayangnya masih belum diketahui apakah rambut baru Gigi ini asli atau hanya poni clip-on imitasi.

 

Penampilan baru usai putus dengan Zayn Malik

Perubahan model rambut itu terjadi beberapa minggu setelah Hadid putus dengan Zayn Malik, ayah dari putrinya yang berusia setahun, Khai. Hubungan penuh gejolak mereka berakhir heboh setelah tuduhan dari ibu Hadid, Yolanda Hadid,menyebutkan Zayn Malik  telah memukul dia saat bertengkar pada September.

Dilansir Page Six, Gigi  Hadid belum berkomentar secara terbuka, hanya mengatakan melalui juru bicara bahwa dia hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Hadid sebelumnya tampil dengan warna rambut alami dan bagian tengahnya saat syuting "Project Runway" awal tahun ini.

Meskipun dengan poni baru, Hadid tidak mengubah warna rambutnya. Dia tampil dengan rambut tembaga yang diperkirakan jadi tren untuk musim dingin yang akan datang. Felicia Dosso, seorang ahli warna di Nunzio Saviano Salon New York, sebelumnya mengatakan kepada Allure bahwa tembaga kombinasi sempurna dari coklat sepia dan merah.

Untuk penampilannya kali ini, Esther Langham menjadi penata rambut pilihan Gigi Hadid. Dia juga yang menata rambut kuncir kuda Hadid saat Met Gala.

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
MUA Ungkap Makeup Tahun 70 Hingga 95-an Akan Tren di Tahun 2022, Ketahui Ciri Khasnya
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Tutup Pintu Hatinya untuk Zayn Malik