Sukses

Entertainment

Gigi Hadid Tutup Pintu Hatinya untuk Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik sangat disayangkan para penggemarnya. Baru-baru ini seorang sumber dekat menyebut jika Gigi tak lagi ingin berhubungan dengan Zayn.

"Gigi sudah berakhir dengan Zayn untuk selamanya," katanya seperti dikutip dari laman ELLE, Senin (8/10).

Kabar perpisahan dua selebriti favorit ini pun semakin mengejutkan, yang mana akhir hubungan mereka terjadi karena Zayn Malik disebut melakukan pemukulan terhadap ibunda Gigi, Yolanda Hadid.

 

Sikap Tak Menyenangkan

Selain pemukulan, keluarga Gigi juga menyayangkan sikap Zayn yang tak menyenangkan. Meski begitu, pihak keluarga Gigi berharap agae keduanya bisa tetap bersama.

"Yolanda sangat putus asa. Terutama setelah semua yang dilakukannya untuk Zayn dan betapa ia bersikap ramah," tutur sumber tadi.

Masalah Lain

Selain masalah di atas, kabarnya masalah lain yang berkecamuk dalam keluarga adalah prinsip hidup mereka. Ya, Zayn disebut-sebut memilih untuk menjalani hidup tanpa banyak sorotan, sedangkan Gigi tak bisa meninggalkan popularitas dan kehidupan mewahnya dari sorot kamera.

Hal tersebut pun disebut membuat Yolanda kesal, karena putrinya yang bekerja di depan kamera kerap diperlakukan kurang baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading