Sukses

Entertainment

Zayn Malik Bantah Lakukan Pemukulan, Yolanda Hadid Disebut Buat Tuduhan Palsu

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan telah berakhir, setelah mencuat kabar yang menyebut pelantun Pillowtalk bertengkar dan memukul ibunda kekasihnya, Yolanda Hadid.

Sumber dekat keluarga menyebut perpisahan itu tak serta merta mengacaukan peran Zayn dan Gigi sebagai orang tua dan proses mengasuh anak mereka, Khai.

Sebelumnya pada hari Kamis (28/10) Yolanda Hadid mengklaim, Zayn Malik memukulnya seminggu sebelumnya ketika Gigi Hadid sedang tidak berada di rumah. Atas tudingan tersebut, Yolanda mempertimbangkan untuk melaporkan Zayn ke polisi. Meski demikian, tidak ada detail yang menyebutkan akar masalahnya.

Masalah Pribadi

Merespon tudingan tersebut, Zayn buka suara lewat akun Twitter pribadinya. Mantan personel One Direction ini tak mau masalah pribadinya meluap ke publik karena ia tahu itu sangat berisiko dan akan memengaruhi pertumbuhan putrinya.

“Seperti yang Anda semua tahu, saya adalah orang yang tertutup dan saya sangat ingin menciptakan tempat yang aman dan pribadi bagi pertumbuhan putri saya,” tulisnya dalam sebuah unggahan di Twitter pada Kamis (28/10) waktu Los Angeles.

“Ini adalah dan masih harus menjadi masalah pribadi, tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan. Terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai, yang akan memungkinkan saya untuk menjadi orang tua bagi putri saya dengan cara yang pantas, (kabar) ini telah ‘dibocorkan’ ke pers,” lanjutnya lagi.

Zayn Menyangkal 

Tak sampai di situ, Zayn yang merasa tidak pernah memukul Yolanda pun menyangkal tudingan tersebut. Ia juga meminta Yolanda untuk menyelesaikan masalah ini secara pribadi.

“Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya. Penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi,” ujar penyanyi 28 tahun tersebut.

Gigi sendiri belum angkat bicara terkait masalah ini. Sebelumnya dalam kesempatan wawancara dengan Harper’s Bazaar, Gigi mengatakan bahwa hubungan Zayn dan Yolanda terbilang rukun. Model berdarah Palestina tersebut bahkan mengatakan, “Dia (Zayn) biasanya berada di pihak ibuku.”

 

Penulis: Nathania Marisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading