Sukses

Entertainment

Mengintip Perayaan Ulang Tahun Zayn Malik Bersama Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik telah menjadi salah satu pasangan favorit Hollwood. Di perayaan ulang tahun Zayn yang ke-28, Selasa (12/1), Gigi mengunggah foto dan ucapan romantis untuk sang kekasih.

"Team No Sleep ! Happiest birthday to our Zaddy baba. So special. Love you long time, thank you for makin me a mamma to the best girl ever ☺️ Wish you the best every single day," tulis Gigi dalam caption fotonya bersama Zayn.

Lucunya, selain mengunggah foto bersama Zayn, Gigi juga menampilkan karikatur sosok kekasihnya tengah menggendong anak mereka yang memiliki kekuatan super.

Lebih lanjut, Gigi Hadid pun membagikan keseruan perayaan ulang tahun Zayn Malik lewat Instagram Stories, yang memperlihatkan berbagai pernak-pernik pesta bergambar wajah Zayn, seperti topi, potongan-potongan foto yang tersebar di meja, serta deretan arcade yang siap menambah kemeriahan.

 

Romantisme

Sejak kelahiran putri pertama mereka pada September 2020, Gigi dan Zayn tak lagi ragu menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan. Gigi pun sempat mengunggah beberapa momen kehamilannya bersama Zayn, dan mengucap syukur atas kebahagiaan yang mereka dapatkan sejak kelahiran sang buah hati.

Zayn sendiri menyampaikan janji jika ia tak akan mengecewakan Gigi dan putri mereka.

"Zayn sangat emosional ketika bayi perempuan mereka lahir. Itu adalah momen yang emosional dan spesial baginya. Dia menyatakan bahwa dia selamanya berubah dan tidak akan mengecewakan dia atau Gigi. Dia ingin menjadi ayah terbaik dan sangat bersemangat," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News, Sabtu (26/9/2020).

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • Gigi Hadid

What's On Fimela
Loading