Sukses

Beauty

Bingung Memilih Warna Lipstik? Coba Pilih Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Jika disuruh memilih produk makeup apa yang paling esensial, kebanyakan perempuan akan menjawab lipstik, bukan begitu? Tidak hanya sebagai pewarna bibir, lipstik bisa dialihfungsikan menjadi blush hingga warna dasar eyeshadow.

Warna lipstik tertentu membuat perempuan menunjukkan statement look-nya di berbagai kesempatan. Meski demikian, tidak jarang masih ada perempuan yang bingung soal memilih warna lipstik apa yang cocok untuk warna kulit maupun kepribadian.

Jika kamu bingung, kenapa tidak memilih warna lipstik dari zodiakmu? Ya! Maybelline New York baru saja menghadirkan Superstay Zodiak Collection.

Terinspirasi dari 12 zodiak yang penuh cerita, rangkaian Superstay mengemas 12 pilihan warna favoritnya sesuai untuk kepribadian masing-masing zodiak, yang siap menemani aktivitas kamu seharian dengan super-power formula: pigmentasi tinggi ampuh menutup bibir gelap, transferproof, easy precision, dan tahan lama hingga 16 jam.

12 warna lipstik yang dipilih dalam Superstay Zodiac Collection terdiri dari enam warna Superstay Matte Ink dan enam warna Superstay Ink Crayon. Penasaran warna lipstik apa yang cocok untuk zodiakmu?

 

1. Libra - The Ruler

Kamu yang dapat dengan mudah menarik perhatian orang lain, jangan bimbang setiap kali memilih warna lipstik. Kamu bisa memilih warna yang pink soft untuk tampilan yang girly.

2. Scorpio - The Believer

Kamu yang tidak ragu untuk mengutarakan pendapat akan lebih berani dalam memilih warna lipstik. Kamu bisa mencoba warna yang bold dan intense.

3. Cancer – The Lover

Kamu yang sangat perhatian dengan jiwa penolong yang tinggi sehingga yang palingdipercaya untuk memberikan rekomendasiwarna lipstik. Kamu bisa memilih warna pink dengan shade 15 dari Superstay Matte Ink.

 

4. Leo – The Pioneer

Sebagai seorang pioneer, kamu memiliki jiwa kepemimpinan. Sehingga lipstik warna bold dapat membuatmu lebih berani menaklukkan hari. Kamu bisa menggunakan Superstay Matte Ink shade 20.

5. Virgo – The Seductress

Kamu yang berhati lembut dan suka kesempurnaan, lipstik matte yang transferproof dapat pancarkan pesonamu dengan Superstay Matte Ink shade 65- SEDUCTRESS.

6. Sagitarius – The Founder

Kamu yang dipenuhi semangat, let’srock the day dengan pakai lipstikmu sebagai blush, eyeshadow, atau apapun yang kamu mau. Kamu bisa menggunakan Superstay Matte Ink shade 115.

 

7.Aquarius who Own Your Empire

Kamu yang berjiwa bebas dan gemar untuk berkreasi dengan tampil menawan memadukan berbagai macam warna lipstik. Salah satunya dengan Superstay Ink Crayon shade 50.

8. Pisces who Enjoy the View

Kamu seorang pemimpi yang imaginatif. Bahkan tanpa cermin pun, kamu bisa memakai lipstik dengan rapi. Superstay Ink Crayon shades 20 - ENJOY THE VIEW akan membuat kamu tampak cerah.

9. Gemini who Make It Happen

Kamu charming dan selalu penuh energi sehingga lipstik merah bisa bantu pancarnya kepribadianmu. Superstay Ink Crayon shades 55 - MAKE IT HAPPEN akan memberikan ketegasan bibir yang memancarkan sisi lain dari dirimu.

 

10. Taurus who Stay Exceptional

Kamu adalah orang yang senang memanjakan diri. Namun jangan lupa untuk siap sedia berbagai macam warna lipstik di tas. Salah satunya dengan Superstay Ink Crayon shades 25 - STAY EXCEPTIONAL paling pas untuk kamu gunakan kapanpun.

11. Aries who Hustle in Heels

Kamu pekerja keras dan kompetitif. Sehingga dapat menaklukkan dunia dengan warna lipstik apapun yang kamu pakai. Salah satunya Superstay Ink Crayon shades 45 - HUSTLE IN HEELS sangat cocok melengkapi hari-hari produktifmu.

12. Capricorn who Lead the Way

Kamu yang dapat diandalkan, jujur dan setia. Tidak hanya setia ke pasangan, bahkan dengan warna lipstik kesukaanmu. Seperti Superstay Ink Crayon shades 15 - LEAD THE WAY.

Simak video berikut ini

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading