Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Lipstik Merah Bata ala Prilly Latuconsina yang Fresh

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi bagi Prilly Latuconsina untuk berpenampilan sempurna. Tidak hanya gaya pakaiannya saja yang menawan, tetapi semakin dewasa, pemilihan gaya makeup pun juga semakin oke. Salah satunya dengan memakai lipstik warna merah bata.

Bila melihat perempuan berkulit putih ini, sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam look yang sering kali ia tampilkan. Mulai dari makeup natural yang simpel, hingga makeup bold yang membuat wajahnya terlihat lebih anggun.

Jika makeup dirasa memiliki tampilan yang sama, akan tetapi pilihan lipstik yang dipakai Prilly ini selalu memesona. Kalau biasanya ia identik dengan memakai lipstik ombre, namun kali ini ia memakai lipstik merah bata yang membuat tampilan wajahnya terlihat fresh.

Meskipun semua warna lipstik memiliki tampilan yang sama, sama-sama membuat wajah menjadi lebih fresh, tetapi beda halnya dengan lipsik merah bata yang membuat wajahnya nampak menawan. Meskipun dengan makeup yang simpel sekalipun, warna lipstik ini membuat wajah terlihat on point.

Pasti penasaran kan bagaimana penampilan Prilly Latuconsina dengan warna lipstik merah bata yang memesona sekaligus membuat wajahnya nampak fresh? Yuk, kita lihat potretnya langsung di bawah ini.

 

Lipstik merah bata yang membuat penampilan Prilly lebih on point

 

Lovin my makeup today!

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Lipstik merah atau pun lipstik ombre, merupakan warna lipstik andalan bagi Prilly. Dengan warna-watna lipstik tersebut, biasanya wajah perempuan yang kerap disap Illy ini menjadi lebih dewasa dengan lipstik merahnya dan terlihat lebih cute dengan lipstik ombre ala Korea.

Namun di beberapa potret kali ini, Prilly terlihat anggun dan memesona dengan pilihan lipstik merah bata yang super lembut. Sentuhan warna merah bata di kulitnya yang cerah, membuat tampilan wajahnya menjadi flawless dan fresh. Sepertinya makeup look Prilly kali ini, bisa Anda coba untuk untuk kegiatan sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading