Sukses

Beauty

Parfum dengan Wangi Seperti Bedak Bayi Bikin Relaks dan Happy

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki preferensi wewangian lewat aroma parfum pilihan. Ada yang menyukai bau yang menyengat dan tak jarang lebih memilih scent yang soft seperti wangi bedak bayi. 

Seperti parfum rilisan produk lokal bernama Farah Parfum. Parfum beraroma seperti bedak bayi tersebut diberi nama Farah Parfum Super Premium Baby Powder Floral Women.

“Bukan seperti inspired perfume yang wanginya mirip dengan parfum original manapun, produk ini asli dari karya Farah Parfum sendiri. Dengan formulasi wangi bedak bayi dengan tambahan wangi bunga yang soft. Tentunya, bagi yang menyukai wangi lembut dan membuat pikiran relax, akan menyukai parfum formulasi original dari kami," ujar Rizky Fitria, selaku R&D officer Farah Parfum mengatakan. 

Produk Farah Parfum Super Premium Baby Powder Floral Women ini juga menjadi salah satu yang paling banyak terjual dan banyak dicari orang selain dari inspired parfumnya. Karena saat dipakai akan menimbulkan kesan cute, imut, relaks, dan happy serta formulanya super premium dan memiliki wangi yang tahan lama.

 

Wangi Tahan Lama

“Berdasarkan testimoni customer di e-commerce, wanginya tahan lama lebih dari 12 jam dan jauh lebih tahan lama dari parfum aroma bedak bayi lainnya,” timpal Hana selaku Marketing Manager Farah Parfum. 

Harga yang ditawarkan dari brand ini pun terjangkau yang dikemas dengan ukuran 35 ml, 60 ml, dan 100 ml, sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan dan budget. Sedangkan untuk pemesanan produknya, dapat dilakukan secara online melalui berbagai marketplace seperti Shopee dan Tokopedia maupun media sosial Instagram-nya di @farahparfumjkt.

#ElevateWomen 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bvlgari Perkenalkan Koleksi Parfum yang Bisa Dipersonalisasi sesuai Kepribadian
Artikel Selanjutnya
Wewangian Pria Terbaru Mengangkat Eksotisme Keharuman Aroma Bumi