Sukses

Beauty

Pilihan Tepat Hampers Natal Berisikan Holiday Essentials yang Fungsional

Fimela.com, Jakarta Bulan Desember indentik dengan perayaan Natal dan akhir tahun yang khas dengan pengiriman hampers untuk keluarga atau kerabat tersayang. Apalagi di tengah pandemi ini, banyak kendala untuk berkumpul bersama sehingga pengiriman hampers bisa menjadi tanda kasih dan rindu yang praktis. 

Melihat kebutuhan ini, Rajoet dan Skin Junkie berkolaborasi untuk memberikan kamu pengalaman liburan terbaik. Berangkat dari latar belakang yang sudah saling mengenal lama antara brand Skin Junkie dan Rajoet, selalu percaya bahwa itu hidup dibuat untuk teman baik dan petualangan yang hebat. Dengan begitu banyak filosofi dan sejarah bersama itu yang membawa diri kami untuk membuat sebuah kolaborasi.

Opsi hampers di kali ini mengusung tema “Holiday Hampers” di mana isinya mencakup kebutuhan sehari-hari yang akan menemani kamu selama musim liburan. Kami membuat dua macam bentuk hampers untuk memenuhin kebutuhan liburan mu. 

Penasaran seperti apa? Berikut beberapa opsi hampers Natal dan akhir tahun yang fungsional dan dapat menjadi pilihan tepat.

 

2 Pilihan Hampers

Hampers yang pertama berisi Skin Junkie Soft Touch All Over Cleanser yang dikemas dengan Lola Bag by Rajoet. Soft Touch All Over Cleanser ini merupakan cleanser yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit dan memiliki berbagai kandungan yang baik untuk kulit seperti Ceramide, Bisabolol, Lidah Buaya, dan Gliserin. Kandungan-kandungan ini berfungsi untuk menyegarkan, membersihkan, menenangkan, dan memelihara kulit agar menjadi halus dan lembut.

Lalu hampers yang kedua yaitu berisi Skin Junkie Sunny Hunny Brightening Hyaluronic Sun Gel dan cookies Earl Grey and Dark Chocolate by Butter & Co dikemas dengan Cookie Bag by Rajoet. Sunny Hunny merupakan sunscreen dengan SPF 50 dan PA +++ memiliki kandungan seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide, Ceramide, Jeju Mineral Water dan Extra Eucalyptus yang bermanfaat untuk menjaga kulit dari sinar UV, melembabkan, mencerahkan, juga meremajakan kulit.

Hampers ini juga dapat menemani siapa saja untuk liburan ataupun hanya sekedar staycation. Yuk kita liburan sambil merawat kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading