Sukses

Beauty

Lisa Blackpink Tambah Titel Duta Global Kecantikan Lewat Celine Haute Parfumerie

Fimela.com, Jakarta Setelah dinobatkan sebagai ambassador Celine untuk ready-wo-wear dan accessories, Lisa Blackpink menambah titelnya sebagai duta global Celine Haute Parfumerie

Lisa Blackpink sedang membangun resume kecantikan yang kini mencakup house of Celine. Pada tahun 2020, ia resmi dinobatkan sebagai duta besar global untuk pakaian dan aksesori merek tersebut.

Akhir tahun ini, ia membuat debut runway virtual Celine Spring/Summer 2022. Kini ia menjadi wajah baru dari Celine Haute Parfumerie. 

Pengumuman jika rapper K-pop tersebut menjadi ambassador dari produk wewangian mulai parfum sampai lilin, dilakukan bersamaan dengan pengambilan gambar kampanye oleh Hedi Slimane sendiri. Dalam gambar parfum kampanye oleh Slimane, Lisa mengenakan potongan pendek dan poni khasnya.

 

Aroma Musky Notes Bergamot

Ini adalah potongan foto yang mirip dengan yang terlihat saat ia tampil di runway virtual Celine. Hal itu membuat penggemar Blackpink dengan bersemangat berspekulasi bahwa itu berfungsi sebagai bukti resmi dari pengaruh luasnya sebagai inspirasi. 

Melansir dari thecut, Celine memiliki 11 parfum yang mengambil referensi dari latar belakang direktur kreatif Hedi Slimane, dengan nama-nama seperti Parade, Black Tie, Reptile, dan Nightclubbing. Misalnya, Parade digambarkan sebagai "parade under the sunlight of neroli and the radiance of bergamot,", yang diilhami oleh "pesolek hebat dari abad ke-19".

#ElevateWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading