Sukses

Entertainment

Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Member Lain Tunggu Hasil

Fimela.com, Jakarta Lisa BLACKPINK dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Kabar kurang menyenangkan ini diumumkan oleh YG Entertainment selaku agensi BLACKPINK pada Rabu (24/11).

Belakangan ini aktivitas para member secara individu memang cukup padat. Apalagi Lisa yang belum lama merilis debut solo dengan dua lagu yang telah diperkenalkan.

Melalui unggahan di media sosial, agensi menyatakan bahwa Lisa positif COVID-19 setelah mendapat hasil tes pada Rabu sore, waktu Korea. “Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19 sore ini (24/11), ” tulis YG Entertainment dalam pernyataannya dikutip dari Naver, Kamis (25/11).

Kondisi Member Lain

Sementara itu kondisi Jisoo, Jennie, dan Rose masih belum dikonfirmasi. Sebelumnya, keempat member ini memang tidak memiliki kontak dekat. Namun mereka tetap harus menjalani tes demi memastikan kondisi.

“Tiga anggota BLACKPINK lainnya tidak diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi setelah menerima hasil tes positif Lisa, mereka segera melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya,” lanjut YG Entertainment.

Lebih Waspada

Pihak YG Entertainment juga mengungkapkan rasa prihatinnya akan kondisi Lisa. Mereka berjanji untuk mengedepankan kesehatan para artis dan staf demi kebaikan bersama.

“Di masa depan, kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk mendukung kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan memberitahu Anda sesegera mungkin,”

Sehari sebelum dinyatakan positif COVID-19, Lisa sempat membagikan story di Instagram. Ia dan ketiga member BLACKPINK lainnya tampak menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang.

  • Lisa adalah wanita kewarganegaraan Thailand yang tergabung dalam grup vokal Blackpink.
    Lisa BLACKPINK
  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China
    COVID-19
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kemenkes Ungkap Varian Omicron Hasil Kombinasi Mutasi Delta, Alpha, Beta, Gamma
Artikel Selanjutnya
10 Update Terbaru tentang COVID-19 Varian Omicron yang Berisiko Tinggi dari WHO