Sukses

Entertainment

Saling Peluk, NIKI dan Lisa BLACKPINK Melepas Rindu saat Bertemu

Fimela.com, Jakarta Dua perempuan hebat dari Asia kembali bertemu dan melepas rondu. Mereka adalah NIKI dan Lisa BLACKPINK yang sukses berkarier di industri musik.

Pertemuan keduanya terjadi dalam Head in the Clouds Festival yang digelar 7 November 2021 kemarin di Los Angeles. Sempat tertunda karena pandemi, para artis 88rising akhirnya membayar dengan sebuah festival yang semarak.

"Seorang teman baik juga datang menemuiku," tulis NIKI di unggahan foto bersama Lisa di Instagramnya 8 November kemarin.

Berpelukan

NIKI dan Lisa pun tak lupa berpose dengan gestur yang sama, yakni berpelukan. Di pertemuan terdahulu mereka juga mengungapkan kedekatan dengan pose yang sama. 

Kembali membahas tentang NIKI dan Lisa, keduanya memang sudah saling kenal sejak dua tahun belakangan. Sebagai sesama penyanyi dan perempuan di industri, mereka pun saling mengagumi karya satu sama lain.

Euforia Festival

NIKI jadi salah satu artis yang memeriahkan Head in the Clouds gelaran ketiga. Ajang ini jadi festival paling ditunggu yang menghadirkan tak hanya artis 88rising, tapi juga sederet talenta Asia hebat lainnya.

Tahun ini HITC menghadirkan Keshi, DPR IAN, Jae, Rich Brian, Warren Hue, CL, Joji dan sejumlah musisi berkat lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading