Sukses

Beauty

Koleksi Perawatan Kulit Ikonis Asal New York Tampil Spesial Bertema Dreamland

Fimela.com, Jakarta Setiap tahunnya Kiehl’s selalu menggandeng para seniman untuk berkolaborasi ciptakan koleksi terbatas, meriahkan momen akhir tahun. 

Deretan seniman yang pernah bekerja sama dengan Kiehl’s diantaranya adalah Jeff Koons, Mickey, KAWS, Kenny Scharf, Peter Max, Jeremyville, Kate Moross, dan Janine Rewell. Di tahun ini, Marylou Faure, ilustrator asal Prancis didaulat untuk merancang deretan produk skincare ikonis Kiehl’s dalam semarak holiday collection. 

Merayakan holiday season ke 170 kalinya, maka ilustrator Marylou Faure bereksplorasi dengan imajinasi seru, mengubah East Village yang ikonis, menjadi dreamland magis dan unik, dengan karakter-karakter khas Kiehl’s. 

 

Mengangkat tema dreamland

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Kiehl’s Global Head of Creative, Maria Gustafson menjelaskan, “Untuk menangkap Kiehl’s Dreamland yang magis, kami menginginkan seniman yang dapat mengekspresikan semangat kebahagiaan akhir tahun dalam cara yang penuh semangat dan kreatif.

Warna-warna berani ciri dari Marylou Fauyre dan karakter yang berbeda membawa dunia Kiehl’s ke dalam dunia nyata dengan energi yang berbeda dan ceria.” Di dalam block party dimana fashion, kerabat, pelanggan, sampai dengan Mr. Bones tampak menikmati sajian street-food khas NYC, dekorasi jendela toko, dan menari diiringi oleh band.

Kemudian Kiehl’s tetap melanjutkan komitmen Future Made Better dengan menghadirkan kemasan yang lebih bertanggung-jawab dan berkelanjutan. Untuk pertama kalinya Crème de Corps hadir dalam botol yang dikemas kembali dengan kertas yang bersertifikasi FSC untuk mengurangi jumlah plastik yang dibutuhkan.

Koleksi kali ini mengangkat sejumlah produk, diantaranya:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Calendula Herbal-Extract Toner 

Jaga kulitmu tampak segar dengan toner klasik berbahan Calendula! Toner yang tidak mengandung alkohol mengandung kelopak bunga Calendula yang dipetik langsung dan ekstrak great burdock root yang membersihkan dengan lembut dan mengembalikan kesegaran untuk semua jenis kulit wajah. 

Crème de Corps

Body lotion klasik sejak tahun 1980an telah menjadi produk favorit untuk membuat kulit ternutrisi, terasa halus dan lembut. Formula yang terpercaya kini hadir dalam kemasan botol 400 ml dan beberapa bagiannya menggunakan kertas FSC yang sudah tersertifikasi. Hadir dalam waktu terbatas. 

Super Multi-Corrective Cream 

Berikan hadiah kulit yang tampak muda dengan moisturizer Kiehl’s #1 yang dipercaya dengan beragam manfaat untuk anti-aging. Krim yang mewah, bertekstur lembut membantu untuk menargetkan tujuh tanda penuaan yang terlihat pada kulit. 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Midnight Recovery Concentrate

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kiehl's Indonesia (@kiehlsid)

Diformulasikan dengan tumbuhan yang disuling dan essentials oils, facial oil yang menjadi favorit konsumen ini memberikan kulit yang tampak halus dan terhidrasi di pagi hari. Ilustrasi yang indah ini merupakan desain favorit dari Marylou Fraure! 

Clearly Corrective Dark Spot Solution 

Kulit cerah dan tampak sehat di akhir tahun dengan serum #1 dari Kiehl’s yang menyamarkan noda hitam dan diskolorisasi pada kulit wajah. Diformulasikan dengan Activated C, White Birch, dan ekstrak Peony, serum ini dapat membantu membuat kulit tampak cerah dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit, untuk kulit wajah yang tampak cerah, sehat, dan bercahaya. 

Ultra Facial Cream 

Holiday collection tidak lengkap tanpa Kiehl’s #1 favorit face cream – jar yang kini didekorasi dengan karakter yang unik dan ikon holiday! Moisturizer ini memiliki tektur yang ringan dan formula yang menutrisi untuk memberikan kelembapan selama 24 jam bahkan di kondisi ekstrim sekalipun. 

 

Marylou Faure sendiri identik dengan desain berkarakter yang penuh warna, disertai komposisi grafis berani, mampu ciptakan kebahagiaan dan semangat  melalui karyanya. Marylou banyak bekerja sama dengan banyak brand global yang fokus pada isu sosial. 

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Garden of Splendor, Koleksi Terbatas dari Cle de Peau Beaute Sambut Musim Liburan 2021